Jefri Nichol Cium Bibir Kekasih, Warganet Patah Hati: Sakit tapi Nggak Berdarah
Jefri Nichol (Foto: IG @jefrinichol)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor muda berbakat Jefri Nichol, menjadi salah satu artis yang paling digandrungi wanita. Selain tampan, ia juga memiliki karir yang cemerlang lewat akting-aktingnya yang mumpuni.

Tapi di hari Valentine ini, dirinya membuat heboh warganet sekaligus patah hati bagi para wanita-wanita yang mengidolakannya. Di unggahan terbaru Instagram Jefri @jefrinichol, memperlihatkan dirinya yang sedang berpose mesra dengan kekasihnya yang dikenal sebagai selebgram, Belleza.

Adanya hubungan spesial di antara keduanya memang sudah berhembus cukup lama, karena keduanya sering tertangkap sedang berduaan. Jefri dan Belleza memang belum memberikan keterangan resmi kalau keduanya berpacaran, tapi lewat foto terbarunya itu seakan menjelaskan kalau mereka menjalin hubungan yang spesial.

Sebelumnya, banyak yang penasaran dengan kedekatan antara Jefri dan Belleza. Tak heran, baru 8 jam foto itu mesra keduanya itu diunggah sudah mendapat lebih dari 800 ribu likes.

Banyak yang mendukung dengan kedekatan keduanya, tapi tak sedikit juga warganet yang merasa kecewa lantaran Jefri sudah ada yang memiliki.

"Sakit tapi tak berdarah," tulis @noritt_ dengan nada kecewa.

"Ayank bikin sakit hati," kata @na.mileaaa

"Tega kamu ayang," ujar @putri_js-12