Ketika Vanessa Pricillia Mengganti Sosok Dilan Jadi Jefri Nichol, Warganet: Cocok Banget
Vanessa Pricillia di film Dilan 1990 (Foto: Falcon Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Peran Vanessa Pricillia sebagai Milea di film Dilan sangat membekas bagi penggemarnya. Adegan Vanessa dibonceng oleh Iqbaal Ramadhan juga sangat ikonik.

Tak heran jika saat Jefri Nichol mengunggah foto sedang membonceng Vanessa, warganet pun mengaitkannya dengan film Dilan 1990 dan Dilan 1991. 

Jefri Nichol mengunggah foto sedang naik motor bersama Vanessa Prescilla di Instagram. Dalam keterangan foto tersebut, Nichol memang tak menceritakan sejauh apa status hubungan mereka, apakah hanya berteman atau memang sedang menjalani kedekatan. 

"broku, you scorpio kan? @vaneshaass #paradisegarden," tulis bintang film Dear Nathan.

Adik Sissy Priscillia ini pun langsung membalas postingan Nichol di kolom komentar. "Oh mau main zodiac nih,"  tulis bintang film Teman Tapi Menikah ini. 

Warganet pun memberikan tanggapan setelah melihat foto Nichol dan Vanessa naik motor bareng.

"Cocok banget,"kata seorang warganet. Ada juga yang mengatakan jika Milea karakter Vanessa dalam film Dilan kini tak lagi boncengan dengan Dilan, melainkan dengan Nathan. "Aw Milea nya sama Nathan,"katanya singkat.

Setelah ditelisik lebih lanjut, ternyata Vanessa dan Nichol sedang menjalani proses syuting web series berjudul Paradise Garden. Poster web series tersebut sempat diunggah Vanessa di Instagram.  Dalam poster tersebut Vanessa dirangkul oleh Nichol.

Karana Vanessa Pricillia dan Nichol saat ini sama-sama tak memiliki kekasih, banyak warganet yang berharap mereka jadian. Vanessa diketahui sempat menjalin hubungan asmaran dengan Adipati Dolken, namun kisah asmara mereka cuma bertahan selama beberapa bulan saja. Mantan kekasih Jefri Nichol, Shenina Cinnamon kini sudah jadi pacar Angga Yunanda.