Coboy Junior <i>is Back!</i> Iqbaal Ramadhan Akhirnya Ikut Kumpul Bareng Kiki, Bastian, dan Aldy
Iqbaal Ramadhan reuni dengan Coboy Junior (Tangkapan layar YouTube Teuku Rizky)

Bagikan:

JAKARTA - 6 tahun setelah Coboy Junior bubar, semua personilnya belum pernah kumpul lengkap. Masing-masing memiliki kesibukan sendiri-sendiri dari karir hingga kuliah. Penantian fans mereka dulu pun akhirnya terbayar dengan video reuni Iqbaal Ramadhan, Kiki, Bastian, dan Aldy.

Mereka berkumpul dalam podcast untuk kanal YouTube Teuku Rizky atau Kiki. "Ini adalah momen pertama kali lagi kita kumpul lengkap dari tahun 2014, seenggaknya ada 6 tahun engga ketemu," kata Kiki, dikutip Senin, 15 Maret. 

Iqbaal Ramadhan mengatakan bubarnya CJR yang menaikan namanya itu mulai berubah di kehidupannya. "Ya beda sih sama zaman Coboy Junior, diulang lancar akhirnya gimana," kata Iqbaal.

"Lebih lancar ya," timpal Kiki yang menimbulkan gelak tawa.

Sedangkan Bastian mengaku terbiasa menyiapkan segala sesuatunya sendiri dalam bermusik. "Banyaklah perubahannya, kalau ke gua sih dalam karir kalau dulu kan apa-apa disiapin semuanya tentang bermusik. Setelah itu ada beberapa yang belum pernah gua rasain kayak membuat lagu, video klip dan lain-lain, setelah gua ngejalanin itu sendiri suatu hal yang menarik sih," ungkap Bastian.

Pengalaman yang sama juga dirasakan oleh Aldi. "Sekarang semua dilakukan sendiri. Lebih banyak produksi, buat lagu sendiri," kata Aldi. 

Kiki berniat untuk serius memberi kabar bagaimana perkembangan setiap personil setelah mereka pisah, namun suasana jadi pecah. Mereka lebih asyik bernostalgia dengan kenangan-kenangan mereka ketika bersama dalam Coboy Junior. Iqbaal Ramadhan, Kiki, Bastian, dan Aldy nyaris tak berhenti tertawa dalam video berdurasi 45 menit tersebut.