Disentil Netizen Usai Adu Jotos dengan Pria Tasik Hingga Tantang Rizky Billar, Jefri Nichol: <i>Ngerepotin</i> Aja Pada!
Jefri Nichol (Instagram @jefrinichol)

Bagikan:

JAKARTA - Jefri Nichol kembali dibuat gerah oleh warganet. Permasalahan dimulai ketika aktor 23 tahun ini mengungkap pendapatnya terkait kisruh yang melibatkan Arawinda Kirana, aktris yang berada di agensi yang sama dengan Jefri.
 
Ni 2 perempuan diadu terus sementara lakinya ngumpet kek pengecut. Najis,” tulis Jefri Nichol dikutip dari akun Twitter miliknya, Minggu, 4 Desember.
 
Komentar Jefri Nichol ini disambar warganet dengan nama akun @firouzdhy yang berhasil  membuat Jefri naik pitam. Keduanya kemudian sepakat bertarung di ring tinju. Sempat menunggu pria Tasikmalaya selama enam jam, Jefri berhasil merobohkan lawannya itu dalam hitungan detik.
 
Di sisi lain, seorang warganet dengan akun @lyndaibrahim juga turut menanggapi cuitan Jefri Nichol terkait kisruh Arawinda.
 
Dear Mas Jefri Nichol. Kalau memang ini jalan ninjamu, gimana kalau lawan berikutnya si lelaki penyebab semua keributan antar 2 perempuan plus seluruh netizen ini? You can even make it a pay-for-view event, pasti banyak yang mau bayar. And I think you’ll win,” cuit @lyndaibrahim.
 
Menanggapi cuitan warganet tersebut, Jefri Nichol justru membalas dengan pernyataan yang tidak kalah mengejutkan. "Lu aturin dah tuh, si Billar sekalian," balasnya.
 
Melihat banyaknya cuitan Jefri Nichol yang kontroversial, tidak sedikit warganet yang mengkritik. Ada juga yang dengan setia mendkung si aktor. 
 
dari yang kontroversi, misalnya datang dari akun @txtdariyou. Akun ini berpendapat bahwa sebagai public figure, seharusnya Jefri Nichol bisa memberi contoh baik untuk masyarakat. Namun, Jefri memilih untuk menolak mentah-mentah. 
 
 
Gua ga merasa harus pegang tanggung jawab itu kok, kalian sendiri aja yang pinter pinter filter kelakuan public figure. Ngerepotin aja lu pada,” pungkasnya.