Seperti Alfath Fathier, 4 Pesepakbola Indonesia Ini Juga Diduga Selingkuh dari Istrinya
Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram/raturn)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Alfath Fathier, salah satu pemain klub sepakbola Persija mendadak jadi pembicaraan warganet gara-gara pernyataan Ratu Rizky Nabila yang menyebut Alfath tidak mengakui anak yang dilahirkannya. Usai persalinan, Alfath yang sudah menikah lagi dengan Nadia Christina meminta untuk dilakukan tes DNA. 

Dari pernyataan itulah satu persatu 'borok' Alfath dibongkar oleh Ratu. Apalagi ketika Alfath menolak untuk melakukan tes DNA yang akan dibiayai Maia Estianti. 

Mencoba untuk membela diri dengan membuat video klarifikasi, Alfath malah dihujat. Kepada Nikita Mirzani, Ratu memberikan semua bukti kesalahan yang dilakukan mantan suaminya. Salah satunya perselingkuhan. 

"Dulu pernah selingkuh berbayar, tapi aku maafin. Ini ada buktinya Kak," kata Ratu kepada Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Langit Entertaiment, Senin, 31 Mei.

Ternyata tak cuma Alfath Fathir, pesepakbola Indonesia yang diisukan melakukan selingkuh. Ada 4 pemain sepak bola lain yang diduga selingkuh dari istrinya. 

1. Gasto Castano

Kisah perselingkuhan Gaston Castano terungkap ketika almarhumah Julia Perez mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tahun 2016. Ketua Majelis Hakim Pudji Tri Rahadi kala itu mengabulkan gugatan cerai Jupe karena Gaston ketahuan selingkuh dengan dua WNA saat berada di Bandung. Bahkan Jupe mengajukan dua celana dalam WNA tersebut sebagai barang bukti perselingkuhan. 

2. Marcus Horizon

Mantan penjaga gawang Timnas, Marcus Horizon pernah menikah dengan Kiki Amalia. Namun, rumah tangganya hanya berjalan selama dua tahun. Saat menjadi bintang tamu Nih Kita Kepo Trans TV, yang tayang pada 8 Oktober 2020 lalu. Dalam acara tersebut, Kiki Amalia mengaku telah diselingkuhi oleh 10 perempuan. Hal itu terkuak setelah Kiki Amalia terus dicecar oleh Nikita Mirzani yang meniadi host program tersebut.

3. Ismed Sofyan

Satu klub dengan Alfath Fathier, Ismed Sofyan juga dituduh melakukan perselingkuhan oleh istrinya Cut Rita. Cut Rita awalnya melaporkan Ismed kepada Polda Metro Jaya karena dugaan penelantaran yang termasuk dalam tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada 20 Maret 2020. 

Kepada media, Cut Rita lantas membeberkan perkara rumah tangganya. Biduk rumah tangga mereka ternyata mulai retak pada tahun 2017. Menurut Cut Rita, selain lalai memberi nnafkah, Ismed juga sudah empat kali berselingkuh darinya. 

Bambang Pamungkas (Foto: IG @bepe20)

4. Bambang Pamungkas

Bambang Pamungkas mendapat gugatan dari wanita bernama Amalia Fujiawati terkait pengesahan anak dan permintaan nafkah anak. Seperti diketahui nama istri Mantan manager Persija tersebut adalah Tribuana Tungga Dewi.

Sehingga gugatan  yang dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan terdaftar dalam perkara nomor 1223/Pdt.G/2021/PA/JS itu memberi dampak buruk bagi BePe karena diangap selingkuh dan memiliki anak di luar pernikahan.