Meski Alfath Fathier Ragu, Maia Estianty Tetap Biayai Tes DNA Anak Ratu Rizky Nabila Besok
Maia Estianty dan Ratu Rizky Nabila (Foto: IG @raturn)

Bagikan:

JAKARTA -Dalam video klarifikasi lewat video yang diunggah di kanal YouTube Dera Siagian, Alfath Fathier mengakui bahawa Nio adalah anaknya dengan Ratu Rizky Nabila. Namun, bersama dengan Nabila Christina, Alfath mengaku ragu karena banyak suara sumbang yang didapat dari teman-temannya. 

"Alfath mengakui bahwa itu anak Alfath. Cuma banyak teman-teman dekat yang bilang kalau diluar sana mantan istri begini, begini, jadi ragu. Ya udah minta tes DNA," ujar Alfath dikutip Selasa, 25 Mei.

 

Video ini merupakan jawaban atas tuduhan Ratu yang menyebut Alfath Fathier menantang Ratu Rizky Nabila melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa anak tersebut adalah buah hatinya. 

Polemik rumah tangga Alfath dengan Ratu ternyata mengetuk hati Maia Estianty. Dalam video bersama Ratu di kanal YouTube Maia AlElDul TV. Maia menyanggupi biaya tes DNA dan meminta Alfath untuk bersedia memberikan biaya untuk tes DNA.  "Mudah-mudahan mau ya Fath, aku bantuin supaya bisa selesai. Enggak apa-apa ya? Mohon maaf juga buat istrinya. Biar selesai semua urusannya," kata Maia. 

Maia Estianty mengaku hanya ingin meringankan beban Ratu Rizky Nabila sebagai seorang ibu yang harus merawat anak seorang diri. "Aku benar-benar terbawa simpati dan empatiku untuk membantu dia, mudah-mudahan bisa meringankan beban dia ke depan," tutur Maia.

Lantas kapan tes DNA akan dilaksanakan? "Katanya hari Rabu tes DNA. Nggak (komunikasi langsung), lewat temanku. Itu aku sudah berunding sama Bunda Maia, kita tertutup aja. Jadi karena demi kebaikan bersama tidak mau ada drama-drama, aku soalnya sudah capek," kata Ratu Rizky Nabila dikutip dari kanal YouTube Popular Seleb.