Belajar dari Ratu Rizky Nabilla dan Alfath Fathier, untuk Anak Tak Ada Mantan Bapak
Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram/raturn)

Bagikan:

JAKARTA - Perseteruan Ratu Rizky Nabilla dan Alfath Fathier berakhir damai. Sempat membuat warganet geram karena Alfath tak mengakui anaknya dan ingin melakukan tes DNA, kasus mereka semakin lebar ketika Alfath menikah lagi dan tak bersedia menjalani tes DNA meskipun akan digratiskan oleh Maia Estianty. 

Perjalanan panjang Ratu untuk mendapatkan pengakuan atas anaknya, akhirnya berakhir indah. Alfath Fathier menemui anaknya dari pernikahan dengan Ratu Rizky Nabila yang diberi nama Jewanio Rizky Abbaz. Walaupun dia menyebutkan sampai di titik seperti sekarang bukan hal mudah.

Alfath mengunggah foto Nio dan foto dirinya sedang menggendong anaknya. Bahkan selain foto dengan anaknya saja, mereka bertiga juga mengabadikan momen bersama.

"Untuk bisa ke tahap ini nggak gampang. Alhamdulillah sekarang udah bisa parenting untuk Nio. Terimakasih dan mohon maaf untuk semuanya," tulis Alfath.

Alfath juga menyisipkan emoji love dan menuliskan JR'A saat mengunggah foto anaknya. Banyak warganet yang mengomentari, wajah Baby Nio memang sangat mirip dengan Alfath Fathier sheingga tak perlu tes DNA. Baby Nio juga terlihat nyaman digendong ayahnya meski baru pertama kali.

Komentar Ratu di postingan Alfath itu langsung mendapat sorotan warganet. "Dia berhak atas anaknya. Kali ini kamu melakukan hal yang benar untuk Jewanio rizky abbaz," tulisnya.

Ratu Rizky Nabilla tak menutup akses untuk Alfath untuk bertemu anaknya setelah mengakuinya. Meski keduanya sempat berseteru dan bikin heboh publik. Terlihat dia bahkan merepost postingan mantan suaminya dengan keterangan "Untuk Nio".