Tak Sampai 24 Jam, Video Klarifikasi Alfath Fathier Menghilang Kena <i>Dislike</i> Warganet
Alfath Fathier dan Nadia Christina (Foto: Ig @alfathfaathier)

Bagikan:

JAKARTA - Simpati kepada Ratu Rizky Nabila yang ditinggalkan saat hamil dan melahirkan oleh Alfath Fathier terus mengalir. Ketika Alfath memberikan klarifikasi lewat video yang diunggah di kanal YouTube Dera Siagian, warganet ramai-ramai memberikan tanda dislike dengan menekan tanda jempol ke bawah. 

Dalam video tersebut, Alfath Fathier mengakui bahwa Nio adalah anaknya dengan Ratu Rizky Nabila. Bersama dengan Nabila Christina, pasangan barunya, Alftath mengaku ragu karena banyak suara sumbang yang didapat dari teman-temannya. 

"Alfath mengakui bahwa itu anak Alfath. Cuma banyak teman-teman dekat yang bilang kalau diluar sana mantan istri begini, begini, jadi ragu. Ya udah minta tes DNA," ujar Alfath dikutip Selasa, 25 Mei.

Nadia bahkan mengaku awalnya simpati kepada Ratu. "Simpati awalnya tapi kok lama-lama bikin panas," kata Nabila. 

Alfath Fathier juga sempat menuding Ratu Rizky Nabila menjalankan praktik prostitusi online. Dalam video yang diunggah sang istri, Nadia Christina pada 21 Mei 2021, dia menyebut praktik itu dilakukan Ratu saat sedang hamil. 

“Untuk Ratu Rizky Nabila, jangan pura-pura sok suci. Aku ini tidak bodoh, aku sudah tahu semuanya. Bahkan keluarga kamu pun enggak tahu dan aku yang menutupi aibmu. Jadi ya sudah jadi wanita yang baik-baik ya,” kata Alfath.

 

Sebagai Ayah, Alfath belum memberikan tanggungjawab biaya nafkah untuk anak yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila, Dia justru meminta Ratu tidak membiayai anaknya dengan uang haram. 

“Selama ini aku diam. Tapi kamu kok ganggu kita terus? Masak iya, aku harus tampil di TV dan membongkar budget lo? Enggak mungkin kan? Aku tutupi loh kejelekanmu,” tutur Alfath Fathier. 

Dalam video tersebut Fathier juga mengakui telah melakukan KDRT, namun dia mempermasalahkan sikap Ratu yang suka kabur dan memutus komunikasi dengannya sebagai alasan terjadinya KDRT. 

Tentang perselingkuhan, Alfath Fathier dengan tegas menolak jika Nadia disebut sebagai pelakor. Menurutnya Nadia bukan pelakor karena hubungan mereka melalui proses waktu yang lama. 

Dilaporkan Warganet

Mendengar pernyataan Nadia dan Alfath Fathier, warganet geram. Semua komentar di video tersebut menyerang balik pernyataan mereka. Ternyata tak cuma mengkomentari dan menandai dislike, warganet melakukan pembelaan kepada Ratu dengan cara melaporkan video tersebut sebagai ujaran kebencian. 

Dalam Insta Story Ratu, beberapa warganet meninggalkan jejak laporan mereka kepada Ratu sebagai bentuk dukungan. Ratu pun mengunggah ulang beberapa laporan tersebut. Terakhir, video tersebut telah mendapat 16 ribu tanda dislike setelah 15 jam penayangannya. Selasa, 25 Mei sekitar pukul 13.00 WIB, video klarifikasi Alfath tidak bisa diakses.