Diminta Maia Estianty Tes DNA, Alfath Fathier Kini Mengakui Anaknya Ratu Rizky Nabila
Alfath Fathier (Foto: Ig @Dera Siagian)

Bagikan:

JAKARTA - Alfath Fathier akhirnya angkat bicara tentang perseteruan dengan mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila. Bersama dengan Nabila Christina,  pasangan membuat pernyataan video di kanal YouTube Dera Siagian. 

"Alfath mengakui bahwa itu anak Alfath. Cuma banyak teman-teman dekat yang bilang kalau diluar sana mantan istri begini, begini, jadi ragu. Ya udah minta tes DNA," ujar Alfath dikutip Selasa, 25 Mei.

Ujaran ini seakan menjawab pernyataan video di kanal YouTube Maia AlElDul TV. Maia menyanggupi biaya tes DNA dan meminta Alfath untuk bersedia memberikan biaya untuk tes DNA.  

Tak hanya meragukan anak yang dilahirkan sang mantan istri, Alfath Fathier juga sempat menuding Ratu Rizky Nabila menjalankan praktik prostitusi online. Dalam video yang diunggah sang istri, Nadia Christina pada 21 Mei 2021, dia menyebut praktik itu dilakukan Ratu saat sedang hamil. 

“Untuk Ratu Rizky Nabila, jangan pura-pura sok suci. Aku ini tidak bodoh, aku sudah tahu semuanya. Bahkan keluarga kamu pun enggak tahu dan aku yang menutupi aibmu. Jadi ya sudah jadi wanita yang baik-baik ya,” kata Alfath. 

Sebagai Ayah, Alfath belum memberikan tanggungjawab biaya nafkah untuk anak yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila, Dia justru meminta Ratu tidak membiayai anaknya dengan uang haram. 

“Selama ini aku diam. Tapi kamu kok ganggu kita terus? Masak iya, aku harus tampil di TV dan membongkar budget lo? Enggak mungkin kan? Aku tutupi loh kejelekanmu,” tutur Alfath Fathier.