Akhiri Polemik dengan Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila Minta Maaf dengan Menahan Tangis
Ratu Rizky Nabila (Foto: YouTube Maia Aleldul TV)

Bagikan:

JAKARTA - Perseteruan Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila akhirnya selesai. Setelah gagal melakukan tes DNA, Alfath meminta maaf memalui mantan manager Ratu dan mengakui Nio adalah putra mereka. Hal itu disampaikan oleh Ratu kepada Maia Estianty di kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Sabtu, 5 Juni. 

"Beliau men-chat mantan manajer aku, meminta maaf. Dan dia juga bilang 'Iya, benar itu anak saya karena mukanya mirip'," ujar Ratu. 

Ratu Rizky Nabila menyampaikan permintaan maaf itu dan pengakuan itu membuatnya lega sehingga merasa tidak perlu melakukan ters DNA lagi. "Aku mau tes DNA karena ditantang oleh mantan suami. Sekarnag sudah nggak perlu lagi, karena semua tuduhan sudah (terjawab) dan sudah mengakui. Jadi itu nanti aja yang aku print entar buat aku kasih ke Nio," kata Ratu. 

Ratu tak menampik kondisi emosinya tidak stabil saat masalahnya merebak. Merasa sudah tenang dan berfikir jernih, Ratu memilih untuk mundur dan minta maaf.

“Aku yang minta maaf ke kamu. Makasih udah mau ngakuin anak kita. Maaf kalau saya sudah ganggu hubungan kalian. Enggak ada niat dan tujuan ke arah sana,” kata Ratu Rizky Nabila.

“Yang saya inginkan kemarin itu hanya memenuhi permintaan kamu, kalau kamu masih ragu. Alhamdulilah, aku di sini banyak salah ke keluargamu, ke istrimu. Aku mau minta maaf,” tutur Ratu Rizky Nabila sambil menahan tangis.

Untuk saat ini, pedangdut berusia 26 tahun ini mengaku sudah lega. Ratu Rizky Nabila menganggap, permasalahannya adalah sebuah teguran dari Tuhan. “Apalagi belum lama ini banyak yang nasihatin aku, bahwa ini sebenarnya ini teguran dari Allah untuk lebih dekat, untuk tidak menyayangi manusia lebih dari penciptanya, makin ke sini ‘oh ya benar’,” tuturnya.

Tentang ajakan Nikita Mirzani untuk memenjarakan Alfath Fathier dan istrinya, Ratu Rizky Nabila akhirnya tidak jadi dilakukan. Meskipun begitu, dia tak menampik dukungan dari Nikita memberikan kekuatan buatnya.