5 Foto Ratu Rizky Nabila Tersenyum Lega Usai Nadia Christina Minta Maaf Sebut <i>Open BO</i> dan Susu Beracun
Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram/raturn)

Bagikan:

JAKARTA - Ratu Rizky Nabila bisa tersenyum lega. Setelah Alfath Fathier mengakui anaknya, kini Nadia Christina meminta maaf secara terbuka karena pernah menyebutnya open BO dan memiliki ASI beracun. 

"Ya saya ada berkata seperti itu (Ratu Rizky Nabila hamil dari Open BO dan air susunya beracun)," kata Nadia Christina di podcast Denny Sumargo yang diunggah Selasa, 13 Juli. 

Nadia mengaku saat itu dia tengah hamil dan dimabuk cinta oleh Alfath Fathier. Soal pernyataan tak pantas itu, Nadia Christina mengaku sudah meminta maaf langsung ke Ratu Rizky Nabila. Beruntung, Nabila berbesar hati memberi maaf.

"Sekitar dua tiga hari lalu saya sudah meminta maaf kepada Ratu Rizky Nabila. Dan dia sangat berbesar hati memaafkan saya atas segala ucapan, dan penghinaan nama baik dia," tutur Nadia Christina.

Melalui instagram storiesnya, Ratu Rizky Nabila menegaskan telah berdamai dengan Alfath Fathier maupun istri baru mantan suaminya, Nadia Christina.

“Karena rumah tangga saya dan mereka kebetulan sudah menjadi konsumsi publik. Dan di mata kalian saya adalah sosok yang tersakiti, bodoh karena memaafkan, dan sebagainya, saya mau menjelaskan sedikit yang sebetulnya saya nadia dan alfath, sudah berdamai belakangan ini,” tulis Ratu, Selasa, 13 Juli.

“Keputusan saya memaafkan bukan karena ingin terlihat suci, hanya saja,, tidak adil bagi pria atau wanitanya kalau saya hanya memaafkan satu orang! Berarti saya tidak rela? Kemarin dibegitukan,” tambahnya.

Ratu memaafkan mantan suaminya dan istrinya adalah ingin mencontoh hal yang baik. “Saya bukan orang BAIK! Tapi INGIN MENCONTOH YANG BAIK!” ujarnya. 

Tak lupa, ia juga berterima kasih untuk dukungan yang ia terima dari berbagai pihak. “Niatan saya, ikhlasnya saya- kebodohannya saya hanya ALLAH S.W.T yang nanti timbang. Tapi saya bersyukur dengan netizen serta figure’s yang memberikan saya contoh dan nasihat. Karena untuk KUAT dan Legowo sampai di detik ini ya berkat doa-doa kalian semua,” pungkas Ratu Rizky Nabila.

 

Kini Ratu Rizky Nabila lebih banyak mengunggah Foto tersenyum di Instagram @Raturn. Kata-kata yang diucapkan saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo soalah menjadi kenyataan. "Saya nggak mau berkompetisi dengan sesuatu yang memang udah aku menangi dari awal," kata Ratu.