Dulu Ditinggal Selingkuh dan Dicerai Saat Hamil, 5 Foto Terbaru Artis Ini Makin <i>Glowing</i>
Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram/raturn)

Bagikan:

JAKARTA - Tak ada badai yang abadi. Setiap permasalahan tentu akan ada akhirnya. Demikian juga yang dialami Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila sempat membuat warganet heboh memberi pembelaan ketika dia ditinggal selingkuh dan diceraiakan Alfath Fathier saat sedang hamil. Tak hanya itu, Ratu juga sempat depresi karena disebut air susunya beracun.

"Ya saya ada berkata seperti itu (Ratu Rizky Nabila hamil dari Open BO dan air susunya beracun)," kata Nadia Christina di podcast Denny Sumargo yang diunggah Selasa, 13 Juli lalu.

Nadia mengaku saat itu dia tengah hamil dan dimabuk cinta oleh Alfath Fathier. Soal pernyataan tak pantas itu, Nadia Christina mengaku sudah meminta maaf langsung ke Ratu Rizky Nabila. Beruntung, Nabila berbesar hati memberi maaf.

Memilih memaafkan Alfath Fathier agar buah hatinya tidak melihat ayahnya di penjara, kini Ratu juga berkarir sebagai penyanyi dan influencer selain model yang telah membesarkan namanya.

Sepi dari pemberitaan, Ratu Rizky Nabila tetap aktif berkarya. Baru-baru ini Ratu bahkan telah merilis single kelimanya bertajuk Rela.

"Semoga lagu ke 5 ku bisa membuat warna baru dalam industri musik indonesia. Perjalanan yang panjang tapi singkat untuk menyelesaikan lagu ke 5 ku, “ RELA “ hadir untuk kamu pecinta musik indonesia," tulisnya di Instagram, dikutip Selasa, 2 November.

Penampilan Ratu pun semakin glowing. Beberapa kali pemotretan menunjukkan pesonanya lagi. Ratu juga belajar dari masa kelamnya.

"Dalam beberapa hal aku suka bingung orang gampang banget mengkoreksi sifat, karakter, perilaku, dan mindset seseorang, contoh: eh lo jangan gitu gini dong ! Loh sebentar apa saya atau dia yang lupa bahwa terbentuknya sifat,karakter,perilaku dan mindset itu fundamental nyaa dari keluarga, sekolah lalu lingkungan. Adaptasi transisi dari A ke B . Ambil simple nya deh... kalau kamu merasa dirimu lebih baik dari orang lain maka ada yang salah dari kamu! Period," tulis Ratu Rizky Nabila.