Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan, Intip Potret Before Angel Karamoy yang Menawan
Potret Angel Karamoy Sebelum Operasi Plastik di Korea (Instagram/@realangelkaramoy)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa hari lalu, artis cantik Angel Karamoy mengunggah potret close up dirinya yang cantik natural di akun Instagramnya @realangelkaramoy.

Di kolom caption, dia menjelaskan bahwa potret ini merupakan prosedur untuk keperluan menjalani operasi kecantikan. Di foto ini, Angel Karamoy tampil sangat glowing dengan kulit putihnya, bak wanita Korea Selatan. 

Foto yang diambil dari sisi kanan-kiri wajahnya ini sontak mendapat pujian dari banyak netizen. Para warga net mengatakan bahwa kecantikan Angel Karamoy telah melampaui visual idol Korea Selatan. Menurut warganet, Angel tak perlu melakukan operasi kecantikan, sebab wajah alaminya saja sudah cantik.

Benar, penampilan Angel Karamoy sebelum operasi sudah memukau. Seperti di potret ini, dia tampil flawless dengan riasan minimalis bernuansa nude. 

Potret Angel Karamoy dikala full riasan. Di potret ini, area matanya dipertajam dengan winged eyeliner tipis, serta dihiasi dengan eyeshadow berwarna merah tipis. Look riasannya dicocokkan dengan warna baju merah yang dikenakan Angel.

Bahkan pesonanya tak berkurang meski dalam keadaan basah. Wet look yang sempurna dari Angel Karamoy dengan makeup minimalis dan pulasan lipstik pink yang super tipis.

Di bawah sinar matahari, Angel Karamoy tampil tampak glowing. Pesona wajahnya tak main-main bahkan tanpa operasi plastik. Kenakan Hanbook, pakaian tradisional Korea Selatan, penampilan Angel Karamoy pun tampak persis seperti penduduk lokal Korea.