Angel Karamoy Jawab Kabar Dirinya Putus dari Sutradara dan Didekati Polisi
Angel Karamoy (Instagram @realangelkaramoy) 

Bagikan:

JAKARTA - Usai enam tahun hidup sebagai seorang single parent setelah pernikahannya dengan Steven Rumangkang kandas pada 2016, Angel Karamoy dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Kabar terbaru, kakak dari penyanyi, Kezia Karamoy itu tengah dekat dengan seorang perwira kepolisian berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). Terhadap kabar tersebut, Angel pun buru-buru menyanggah kedekatannya dengan seorang polisi.

“Nggak ada, nggak lagi deket sama siapa-siapa. Apalagi sama itu (polisi),” kata Angel Karamoy saat berbicara dengan awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Namun, terkait kedekatannya dengan seorang sutradara film, Angel memberi tanggapan sedikit berbeda. Dengan malu-malu, artis berusia 35 tahun itu mencoba menghindari pertanyaan, namun tidak menampik kedekatannya dengan sutradara tersebut.

“Pokoknya intinya doakan, doakan saja. Semoga jodoh yang diberikan Tuhan,” ujar Angel Karamoy menanggapi kedekatannya dengan seorang sutradara.

Kedekatan Angel Karamoy dengan sutradara film, Jose Purnomo mulai diketahui ketika dirinya beberapa kali kedapatan dijemput oleh sang sutradara seusai kerja.

Terkait mengenai sosok pria yang diharap dapat menjadi pasangannya, Angel berharap pria tersebut sebagai sosok yang bertqnggung jawab, dewasa, dan yang terutama juga mampu menyayangi kedua anaknya.

Meski menyatakan bahwa dirinya terbuka untuk siapa pun, Angel mengaku pertimbangan dari kedua anaknya memiliki andil penting baginya untuk menentukan calon pendamping.

"Kalau mereka kelihatan enggak nyaman, berati enggak suka. Tapi kalau senyum, rileks, itu tandanya suka," katanya.