Adu Cantik Kekasih Baru Steven Rumangkang, Puy Brahmatya dan Angel Karamoy dalam Balutan Busana Merah Muda
Angel Karamoy (Foto: IG @realangelkaramoy)

Bagikan:

JAKARTA - Puy Brahmatya dan Angel Karamoy terhubung oleh Steven Rumangkang. Angel pernah menjadi istri dan mengisi hati Steven. Sedangkan Puy baru diperkenalkan sebagai kekasih baru duda dari Angel Karamoy tersebut. 

Dalam acara Rumpi No Secret yang diunggah di YouTube TRANS TV Official Steven mengakui ada kemiripan dari Angel dan Puy saat ditanya oleh Feni 

Puy Brahmatya (Foto: Ig @puybrahmantya)

"Ternyata lebih muda lagi ya 15 tahun lebih muda," ucap Feni Rose.

"Mirip-mirip dia sama mantan," ujar Steven Rumangkang. 

Steven menjabarkan berbagai kelebihan sang kekasih. "Ya ada banyak sesuatu yang baik sih dari dia, ya banyak persamaan gitu dalam hal berbicara, diskusi, terus nyambung, terus dalam perilakunya juga ya gitu karakter lah," jelasnya.

Puy Brahmatya (Foto: Ig @puybrahmantya)

Tentu saja, soal kecantikan Puy tidak perlu diragukan. Pemain FTV ini juga memiliki wajah cantik. Janda dua anak ini juga sosok penyayang binatang.

Puy Brahmatya (Foto: Ig @puybrahmantya)

Kemampuan aktingnya mendapat perhatian wari warganet saat membintangi  FTV berjudul 'Bagaimana Menyadarkan Istriku yang Terlalu Terbosesi K-Pop' yang menjadi viral. Gara-gara aktingnya dalam FTV tersebut, Puy Brahmatya dapat hujatan dari publik terkhusus penggemar K-Pop.  

Setelah berpisah, Steven Rumangkang dan Angel Karamoy menjalani hidup masing-masing. Kehidupan cinta mereka juga sudah bahagia dengan pasangan baru. 

Angel Karamoy (Foto: IG @realangelkaramoy)

Angel Karamoy kini menjadi kekasih  Jose Purnomo. Mereka sering menghabiskan waktu untuk golf. Sempat dikabarkan putus, mereka kembali tampil bersama dan semakin mesra. 

Angel Karamoy (Foto: IG @realangelkaramoy)

Puy Brahmatya dan Angel Karamoy sering mengunggah foto diri mereka menggunakan busana berwarna merah muda. Pesona keduanya sama-sama membuat penggemarnya terpesona. 

Angel Karamoy (Foto: IG @realangelkaramoy)

Jadi, siapakah yang paling cantik diantara mereka berdua? Tentu setiap orang memiliki pendapatnya masing-masing.