Kekasih Steven Rumangkang Cantik dan Bijaksana, 3 Kalimat Bijak Puy Brahmatya adalah Buktinya
Puy Brahmantya (Foto: IG @puybrahmantya)

Bagikan:

JAKARTA - Soal kecantikan Puy Brahmatya tidak perlu diragukan. Kekasih Steven Rumangkang ini kerap mengunggah foto-foto cantik dengan rambut tergerai. Namun, soal isi kepala kita tidak bisa melihatnya langsung.

Yang jelas, kehadiran Puy bisa membuat Steven move on dari Angel Karamoy. Steven pernah menjabarkan berbagai kelebihan sang kekasih. 

"Ya ada banyak sesuatu yang baik sih dari dia, ya banyak persamaan gitu dalam hal berbicara, diskusi, terus nyambung, terus dalam perilakunya juga ya gitu karakter lah," jelas Steven Dalam acara Rumpi No Secret yang diunggah di YouTube TRANS TV Official. 

Rupanya, pernyataan Steven itu bukan cuma isapan jempol semata. Buktinya dalam berbagai unggahan, Puy kerap menuliskan kata-kata bijak yang bisa jadi bahan renungan. 

"Kalo isi kepalanya diberi makan dengan banyak pengetahuan, hatinya di Pupuk dengan banyak kasih sayang dan kebaikan, mungkin prasangka buruk dan miskonsepsi itu tidak akan menguasai ego manusia. Terkadang manusia yg Ego itu menasehati bukan mencari kebenaran tapi pembenaran..," tulis Puy di Instagram @puybrahmantya, dikutip Senin, 26 Juli.

"Dan Dibalik ujaran kebencian sebenernya ada minimnya pengetahuan, pemahaman dan pencernaan informasi. Small minded people blame others. Setuju gak !?" tanyanya. 

"Kesuksesan seseorang kadang gak bisa di nilai dari seberapa cantik, ganteng, kaya atau terkenalnya seseorang.. Gak bisa di lihat dari luarnya aja tapi perlu dari dalam hatinya juga. Jadi semakin sukses seseorang sebaiknya makin tinggi juga empatinya, semakin dalam ilmunya dan semakin sedikit menghakimi orang lain," tegas di unggahan terbarunya.