5 Foto Puy Brahmatya Berhijab, Kekasih Mantan Angel Karamoy Ini Tambah Ayu
Puy Brahmantya (Foto: IG @puybrahmantya)

Bagikan:

JAKARTA - Penampilan Puy Brahmatya, pacar Steven Rumangkang sangat berbeda ketika menggunakan hijab. Dalam beberapa unggahan, Puy nampak menggunakan hijab dalam berbagai model. 

Wanita yang baru tiga bulan menjalin hubungan dengan mantan suami Angel Karamoy ini tampak ayu ketika menggenakan hijab. Ada beragam jenis hijab yang dikenakan Puy.

Dengan konsep Syar'i, Puy tampil cantik menggunakan jilbab abu-abu dipadu dengan gamis merah muda dengan motif pokadot hitam dan abu-abu senada dengan jilbabnya. 

Jangan langsung ikut berduka, ini hanya kisa cerita saja di FTV yang dibintangi Puy. Kemampuan aktingnya mendapat perhatian wari warganet saat membintangi  FTV berjudul 'Bagaimana Menyadarkan Istriku yang Terlalu Terbosesi K-Pop' yang menjadi viral. Gara-gara aktingnya dalam FTV tersebut, Puy Brahmatya dapat hujatan dari publik terkhusus penggemar K-Pop.  

Senyum merekah Pyu membuatnya tambah cantik ketika mengenakan selendang putih sebagai hijab. KOnsep foto di bawah payung biru mempercantik penampilannya. 

Tampil bersama dengan teman berhijab, pesona Puy semakin terlihat terang. Warna hijab dengan corak bunga juga mempertegas keanggunannya.

Sesibuk apapun, Puy Brahmatya keluarga adalah yang utama. Tak ada yang lebih indah daripada kebersamaan dengan keluarga. Mengenakan mukena pun, kekasih Steven Rumangkang ini tetap terlihat cantik meskipun nampak sederhana. 

Terkait