2 Foto Baru Puy Bramantya dan Steve Rumangkang, Bikin Warganet Iri Lalu Dihapus
Puy Brahmantya (Foto: IG @puybrahmantya)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan kekasih Puy Bramantya dan Steve Rumangkang sukses membuat warganet iri. Mantan suami Angel Karamoy ini terlihat tampil lebih muda saat bersama dengan Puy.

Kamis, 12 Agustus, Puy sempat mengunggah dua foto baru bersama kekasihnya. Pertama ketika mereka mengenakan baju pasangan bernuansa biru. Senyum sumringah nampak dari layar kaca yang memamtulkan penampilan mereka.

Warganet mengaku iri dengan Steve saat foto ini diunggah di akun Instagram @puybrahmantya. Banyak pula yang memuji kecantikan bintang sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ini.

Selain itu, Puy juga mengunggah foto menggemaskan ketika bersama dengan Steve. Bibir Puy dibuat tebal ke depan. Sontak saja foto ini membuat warganet ikut gemas dan semakin iri dengan Steve.

Namun sayangnya, dua foto itu tidak lagi dipajang di Instagram Puy Bramantya. Jumat, 13 Agustus, foto Steve Rumangkang menghilang dari lama Instagram kekasihnya. Bahkan foto lawas pun tidak ada.

VOI mencoba mengkonfirmasi kepada manager Puy namun belum ada balasan. Sementara ditilik dari Instagram Steve Rumangkang, kebersamaan mereka masih terpampang.

Steven Rumangkang pernah menjabarkan berbagai kelebihan sang kekasih, Puy Bramantya. "Ya ada banyak sesuatu yang baik sih dari dia, ya banyak persamaan gitu dalam hal berbicara, diskusi, terus nyambung, terus dalam perilakunya juga ya gitu karakter lah," jelasnya.