Bukan Orang Indonesia, Puy Brahmantya Perkenalkan Calon Suami Idamannya
Puy Brahmantya (Foto: IG @puybrahmantya)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah putus dari Steve Rumangkang, Puy Brahmantya kembali sendiri. Ibu tiga anak ini kembali sibuk dengan pekerjaan dan keluarga besarnnya. Namun, ada yang berbeda dalam unggahan terbarunya.

Puy mengaku punya suami idaman. Bukan orang Indonesia, ternyata Puy berharap punya suami Robert Downey Jr. Puy mengunggah potongan video pemain Iron Man itu sambil menuliskan harapannya.

"I love you @robertdowneyjr.. My future husband. Oh I Wish!!!!" tulis Puy.

Unggahan ini membuat warganet ingin menemani Puy. "Hai mba @puybrahmantya , kalau mau yang lokal banget pilih saya aja mba. Silahkan untuk mencari saya ke Kabupaten Garut, Jawa Barat ya mba. I love you mba," tulis salah satu warganet.

Puy menguggah sinyal kesendiriannya selama beberapa kali. Puy mengunggah beberapa foto saat berlibur di Barcelona, Spanyol. Di kolom keterangan dia menceritakan keinginannya jalan-jalan bersama calon imam.

"Dari sekarang berdoa yg kenceng semoga aja nanti di ajak jalan-jalan sama calon imam ku keliling dunia. Plus diajak jalan ke surga-Nya Allah SWT Tapi belum tau imam nya siapa dan ada dimana? Doa yang Baik-baik aja deh yee, Aminin dong," pinta Puy Brahmantya.