4 Pesona Puy Brahmantya, Artis FTV yang Mampu Membuat Mantan Suami Angel Karamoy <i>Move On</i>
Puy Brahmantya dan Steven Rumangkang (Foto: IG @puybrahmantya)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak bercerai dari Angel Karamoy, Steven Rumangkang tidak pernah dikabarkan dekat dengan wanita lain. Lima tahun berlalu, akhirnya Steven kembali dekat dengan seorang wanita. Dia adalah Puy Brahmantya Azwir.

Puy Brahmantya adalah seoarang pemain FTV. Aktingnya dikenal luas gara-gara FTV berjudul 'Bagaimana Menyadarkan Istriku yang Terlalu Terbosesi K-Pop' yang menjadi viral. Gara-gara aktingnya dalam FTV tersebut, Puy dapat hujatan dari publik terkhusus penggemar K-Pop. 

Kedekatan mereka mulai terlihat dua bulan terakhir lewat unggahan Puy di Instagram @puybrahmantya. Steven sendiri juga mengakui memiliki hubungan spesial dengan Puy. 

Pesona apakah yang dimiliki Puy sehingga membuat Steven berhasil move on? Simak 4 pesonanya berikut ini. 

1. Cantik

Sama seperti mantan istrinya, Puy memiliki paras yang cantik. Sering tampil mengenakan kacamata Puy selalu tampak ayu di setiap unggahannya. Rambut panjangnya sering dibiarkan tergerai. Bahkan, artis berdarah Thailand ini digadang-gadang mirip dengan Astrid Tiar.

2. Pandai Berakting

Puy acapkali mendapat peran sebagai tokoh antagonis di dalam FTV Kisah Nyata di Indonesia. Penampilan Puy yang memukau, berhasil mengantarkannya pada kesuksesan di dunia hiburan. Karena perannya yang menjengkelkan, wajahnya lebih mudah dikenali oleh penonton.  

3. Kaki Jenjang

Dalam beberapa kali unggahan, Puy nampak percaya diri menampilkan kaki jenjangnya. Dengan tubuh proporsional, Puy nampak seperti model. 

4. Janda dan Dewasa

Sama seperti Steven, Puy pernah gagal membina rumah tangga. Dia menggugat cerai sang suami, Deni Brahmantya pada 11 Oktober 2019 lalu, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Sudah 1,8 tahun menjanda, kini Puy memberanikan diri untuk membuka hati dan menjalin hubungan dengan Steven Rumangkang.

Hubungan dengan mantan suaminya juga sangat baik. Mereka bahkan membuat foto keluarga bersama tiga anaknya usai bercerai. Pemikiran Puy dewasa ketika menyangkut anak-anaknya. Dia tak ingin anak-anak kehilangan sosok orang tua meskipun dia sudah bercerai dengan mantan suaminya.