Unggah Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Mantan Suami, Puy Brahmantya Bikin Warganet Terpukau
Puy Brahmantya (Foto: IG @puybrahmantya)

Bagikan:

JAKARTA - Kecantikan adalah pesona utama yang dimiliki Puy Brahmantya. Puy selalu tampak ayu di setiap unggahannya. Rambut panjangnya sering dibiarkan tergerai. Bahkan, artis berdarah Thailand ini digadang-gadang mirip dengan Astrid Tiar.

Puy acapkali mendapat peran sebagai tokoh antagonis di dalam FTV Kisah Nyata di Indonesia. Penampilan Puy yang memukau, berhasil mengantarkannya pada kesuksesan di dunia hiburan. Karena perannya yang menjengkelkan, wajahnya lebih mudah dikenali oleh penonton.

Banyak orang yang tak menyangka dia adalah janda beranak tiga. Puy pernah gagal membina rumah tangga. Dia menggugat cerai sang suami, Deni Brahmantya pada 11 Oktober 2019 lalu, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Setelah 1,8 tahun menjanda, kini Puy memberanikan diri untuk membuka hati dan menjalin hubungan dengan Steven Rumangkang. Namun, hubungan dengan mantan suaminya juga sangat baik.

Mereka bahkan membuat foto keluarga bersama tiga anaknya usai bercerai. Pemikiran Puy dewasa ketika menyangkut anak-anaknya. Dia tak ingin anak-anak kehilangan sosok orang tua meskipun dia sudah bercerai dengan mantan suaminya.

Terbaru, Puy mengunggah ucapan ulang tahun untuk mantan suaminya pada 15 Agustus. "Met milad @denibrahmantya ayah dari anak-anak ku Barakallah fii umrik. Semoga kamu selalu di beri kesehatan , Biar bisa liat anak-anak sukses dalam hidup nya. Sukses mempelajari ilmu agama nya untuk bekal mereka di akhirat dan sukses juga di dunia/karir nya selama hidup nya," tulis Puy.

Selain kata-kata yang indah, Puy juga membuat video kolase foto-foto kebersamaan keluarga. Unggahan itu mendapat banyak pujian dari warganet. Mereka kagum karena perceraian tidak membuat mereka bertengkar berkepanjangan.

"ya Alloh kk puy baik banget hatinya meskipun udah pisah masih inget ultah nya papa anak"masih juga ada foto bersama juga hebaaat hatinya baik sekali," tulis @ulinhendrik di kolom komentar.

"Begini nich yang bisa jadi contoh baik...meski bercerai tapi hubungan masih baik2 saja ,semua demi anak...neg banget liat artis klo cerai terus saling buka aib,bahkan saling lapor...kak @puybrahmantya udah CANTIK WAJAH,CANTIK HATI luar biasa kak puy...," tulis @yo_han1192 di kolom komentar Puy Brahmantya.