6 Foto Puy Brahmantya Tersenyum ini Hilangkan Kesan Judes di FTV yang Dibintangi Mantan Steve Rumangkang
Puy Brahmantya (Foto: IG @puybrahmantya)

Bagikan:

JAKARTA - Puy Brahmantya sering diasumsikan judes karena peran antagonis yang kerap dilakoninya dalam beberapa judul FTV. Mantan kekasih Steve Rumangkang ini

mendapat perhatian dari warganet saat membintangi FTV berjudul 'Bagaimana Menyadarkan Istriku yang Terlalu Terbosesi K-Pop' yang menjadi viral.

Gara-gara aktingnya dalam FTV tersebut, Puy Brahmatya dapat hujatan dari publik terkhusus penggemar K-Pop. Meskipun sering diasumsikan sebagai penjahat namun Puy tak pernah kehilangan pesonanya.

Tentu saja, soal kecantikan Puy tidak perlu diragukan. Pemain FTV ini juga memiliki wajah cantik. Janda tiga anak ini sering mengunggah fotonya melalui Instagram.

Ketika tersenyum wajah Puy jauh dari kesan galak dan judes seperti yang terlihat di FTV. Dia lebih terlihat keibuan, apalagi jika bersama dengan buah hatinya.

Puy Bramantya juga memikat hati ketika berperan sebagai Anita dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Sayangnya, perannya tidak dilanjutkan. Ketika memutuskan untuk berhenti, warganet pun mempertanyakan alasannya.

Dia menjelaskan alasan mundur dari sinetron tersebut. "Disini sy Puy Brahmantya, menyatakan bahwa sy mengundurkan diri dr peran ANITA karena 1 dan 2 hal yg tidak bisa sy ucapkan karena masalah internal," tulisnya di akun Instagram @puybramantya, Rabu, 15 September.

Menurutnya, Puy telah bekerja dengan profesional dari berjalannya awal promo sinetron ini sampai episode 35. "Kita sama-sama membangun chemistry, saya dan teman-teman pemain juga sudah seberusaha mungkin untuk menjadikan sinetron ini menjadi sinetron yang terbaik dan menjadi fav untuk menghibur para penonton di rumah," tegasnya.

Selepas dari sinetron, Puy kemudian berperan di serial Kisah Nyata Indosiar. Namun, Puy Bramantya kelelahan hingga sempat drop saat syuting. Puy nampak mendapat infus di tangan.

"Galgadot melehoy ... melipir bentar dari studio MKF ke RSPI Bintaro. Bismillah sehat-sehat yuk, biar lanjutin kerjaNya lagi," tulisnya di akun @puybrahmantya yang sudah terverifikasi, Rabu, 10 November.

Hingga dengan hari ini, Rabu, 24 November Puy Brahmantya belum memberikan kabar terbarunya. Puy masih dirawat di rumah sakit sampai dengan 20 November.