4 Potret Wajah Puy Brahmantya Jadi Sendu Ketika <i>Terpaksa Menikahi Tuan Muda</i>
Puy Brahmantya (Foto: IG @puybrahmantya)

Bagikan:

JAKARTA - Kekasih Steven Rumangkang, Puy Brahmantya adalah seoarang pemain FTV yang mumpuni. Aktingnya dikenal luas gara-gara FTV berjudul 'Bagaimana Menyadarkan Istriku yang Terlalu Terbosesi K-Pop' yang menjadi viral. 

Gara-gara aktingnya dalam FTV tersebut, Puy dapat hujatan dari publik terkhusus penggemar K-Pop. Namun, hujatan itu dimaknai positif karena ternyata aktingnya mampu membuat penonton percaya. 

Urusan akting Puy memang lebih banyak berperan sebagai antagonis. Garis wajahnya yang tegas sering membuat penonton gemas. Karena perannya yang menjengkelkan, wajahnya lebih mudah dikenali oleh penonton.   

Terbaru, Puy mengunggah foto sedang syuting FTV berjudul Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Dari proses reading hingga akting, Puy memberikan cuplikan untuk penggemarnya.


Sesuai dengan judulnya yang disebut terpaksa, maka wajah Puy pun banyak jadi cembetur dan sendu. Puy pun belajar sabar selama akting.


"Ketahuilah sabar itu ada dua. Yang satu lebih utama daripada yang lain. Sabar pada waktu musibah itu baik. Yang lebih baik daripadanya lagi ialah sabar (menahan diri) dari yang diharamkan Allah," tulisnya di akun @puybrahmantya, dikutip Sabtu, 31 Juli.

Penampilan Puy Brahmantya sukses memukau followernya. Dia mendapat banyak pujian cantik di setiap unggahannya.