Unggah Foto Hitam Putih, Puy Brahmantya Bikin Semangat di Hari Senin: <i>Life is So Good</i>
Puy Brahmantya (Foto: IG @puybrahmantya)

Bagikan:

JAKARTA - Energi positif nampaknya selalu mengelilingi Puy Brahmantya. Pemain FTV ini sedang aktif bermain sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Dalam berbagai unggahan, Puy tak segan mempromosikan sinetron yang dibintanginya bersama Christ Laurent dan Alisia Rininta.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda adalah sinetron Indonesia produksi Verona Pictures yang ditayangkan perdana 9 Agustus. Puy berperan sebagai Anita dalam sinetron ini.

Kisahnya tentang Kinanti, gadis cantik jelita terpaksa harus menikahi Abhimana menggantikan adik tirinya, Sarah. Semua bermula dari Herman, Ayah Kinanti, yang membutuhkan dana cukup banyak untuk membayar hutang dan menyelesaikan proyek yang meledak dan terbakar.

Herman bersepakat dengan Abhimana untuk memberikan salah satu putrinya untuk dinikahi. Sarah yang sudah mempunyai pacar dipaksa oleh Herman dan Marissa untuk menikah dengan Abhimana. Namun, saat pernikahannya sudah hampir tiba, ia memilih kabur bersama pacarnya, Bastian, sehingga Kinanti harus menggantikan posisinya.

Puy Brahmantya pun antusias menonton sinetronnya sendiri. Dalam unggahan terbarunya, Puy menyapa penonton sinetron Terpaksa menikahi Tuan Muda.

"Life is goooooooooooddddd. Guys gimana tayangan TMTM tadi? Kasi komentar nya dong di kolom komentar aku?," tulis Puy dengan mengunggah foto hitam putih di akun Instagram @puybrahmantya, dikutip Senin, 23 Agustus.

Warganet pun banyak yang memberikan komentar tentang peran Anita yang dimainkan Puy. "Seru.... digangguin anak manja terus kak Anita," tulis akun @cicik.yuli.

Ada pula yang memuji kecantikan kekasih Steven Rumangkang ini. "Cantik glowing," tulis akun @mas_alfiann di kolom komentar Puy Brahmantya.