Puy Brahmantya Unggah Foto Diinfus dan Bikin Kru Syuting Jantungan, Ini Kondisinya Sekarang
Puy Brahmantya (Foto: IG @puybrahmantya)

Bagikan:

JAKARTA - Puy Bramantya mengunggah foto terbaru tentang kondisinya. Berbeda dengan postingan yang biasanya ceria, sibuk syuting, dan keseruan bersama anak, kali ini Puy mengunggah foto dirinya sedang dirawat di rumah sakit.

Puy nampak mendapat infus di tangan. "Galgadot melehoy ... melipir bentar dari studio MKF ke RSPI Bintaro. Bismillah sehat-sehat yuk, biar lanjutin kerjaNya lagi," tulisnya di akun @puybrahmantya yang sudah terverifikasi, Rabu, 10 November.

Dalam Insta Story Diyana, nampak Puy sedang dalam perawatan UGD. Puy tak cuma mendapat infus tetapi juga dapat bantuan oksigen. Dia masih nampak lemah tak berdaya dengan alat pengukur tekanan jantung dan oksigen di tangan.

Meskipun kondisi dirawat, Puy memberi sinyal saat ini sudah membaik. Dia mengangkat kaca mata dan menjulurkan lidah pada foto yang sama. Nampaknya itu dilakukan supaya kru syuting tidak kuatir.

"Thank you @diyanaprilina dah ide lgs bawa ke UGD. Walaupun sedikit drama td Bikin jantungan satu lokasi.. In syaa Allah im good," terangnya.

Rekan artis dan penggemar pun berbondong-bondong mendoakan agar Puy lekas sembuh. "Syafakillah sayang," tulis Eddies Adellia di kolom komentar.

"Panik tau panikkk, sehat lagi kaka cantiiiikk," tulis akun @puybrahmantya_fanbase.

"Aihhhh kaka mah bikin panik tauuuu,,, sehat-sehat akkh jangan kyk gini lagi," tulis @yuniindah95 di kolom komentar Puy Brahmantya.