Maudy Ayunda Main Film <i>Losmen Bu Broto</i> Demi Papa Mama
Maudy Ayunda dan Putri Marino (Puput/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Maudy Ayunda berperan sebagai Jeng Sri dalam film Losmen Bu Broto. Ada alasan khusus ketika Maudy yang sedang sekolah di Amerika saat itu, bersedia menerima tawaran syuting di Indonesia.

Awal mendapat tawaran, Maudy Ayunda mengaku sangat senang. Maklum ibunya sering menonton sinetron Losmen Bu Broto di TVRI.

"Jadi waktu awal ngobrol mau syuting film ini. Sempet ada mix feeling. Ya sebelumnya orangtua saya wah itu tontonan papa mama banget. Mereka seneng sekali kalau saya ambil peran. Jadi aku sangat-sangat bersemangat," kata Maudy Ayunda di kawasan Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 23 September.

Tak mudah bagi Maudy untuk menyesuaikan jadwal produksi film ini. Reading skenario dilakukan secara virtual, namun waktunya juga tidak bisa singkron dengan waktu Amerika.

"Readingnya di sini kan siang, sementara di Amerika malam. Di sisi lain aku deg-degan soal jadwal. Gimana ini pandemi, saya juga masih di Amerika ya itu ya namanya kalau udah jodoh dan semua energi itu tergabung ya ada jalannya," katanya.

Beruntung ternyata jadwalnya bisa disesuaikan. Begitu sampai di lokasi syuting, Maudy Ayunda mengaku langsung bisa klik dengan pamain lain. "Iya sangat menyenangkan sih mungkin awalnya deg-degan begitu kita ke lokasi kita kumpul-kumpul ternyata menyenangkan sekali," ucap Maudy Ayunda.

Demi syuting di Jogja, Maudy kembali ke Indonesia selama tiga minggu. "Waktu itu balik tiga minggu hanya untuk syuting film ini di Jogja. Kita syutingnya ya di losmen saja. Jadi seperti punya dunia kecil sendiri," katanya.

Losmen Bu Broto adalah film drama Indonesia yang adaptasi dari serial TVRI berjudul Losmen. Film ini diproduksi oleh Paragon Pictures, Ideosource Entertainment, Fourcolours Films, dan Ideoworks.

Disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono serta diproduseri oleh Andi Boediman. Film ini dibintangi oleh Mathias Muchus artis Maudy Koesnaedi, Maudy Ayunda, Putri Marino, Baskara Mahendra, Danilla Riyadi hingga Marthino Lio.