Film <i>Losmen Bu Broto</i> Siap Tayang di Bioskop 18 November 2021
Losmen Bu Broto (Foto: Puput/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Kangen ingin nonton film Indonesua di bioskop? Film Losmen Bu Broto bisa jadi pilihan untuk balik nonton di bioskop. Film yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama lintas generasi seperti Maudy Ayunda, Maudy Koesnaedi, Mathias Muchus, Putri Marino, dan Baskara ini siap tayang 18 November 2021.

Andi Boediman, selaku CEO dan Produser Eksekutif Ideosource Entertainment mengaku sangat antusias dengan film Losmen Bu Broto yang akan tayang di bioskop.

"Dengan segala sesuatu yang ada, kami berharap semua bisa berjalan dengan lancar. Saya yakin, sudah banyak yang penasaran dengan film Losmen Bu Broto ini. Saya berharap semua bisa terlaksana dengan baik," ujarnya di peluncuraln teaser dan poster, di Epicentrum, Kuningan, Jaksel, Kamis, 23 September.

Hal senada juga disampaikan oleh Robert Ronny selaku produser Paragon Pictures. "Semoga dengan hadirnya film Losmen Bu Broto di seluruh bioskop di Indonesia, bisa menjadi sebuah titik balik untuk bangkitnya kembali dunia perfilman Indonesia, setelah hampir 2 tahun seperti mati suri akibat pandemi Covid 19," terangnya.

Robert Ronny menegaskan film ini hanya akan tayang di bioskop. "Saya percaya bioskop dan OTT itu bukan saingan, tapi untuk saling melengkapi. Film ini desain sejak awal untuk bioskop. Kita percaya kalau nonton di bioskop membekasnya lebih lama. Mau home teathre itu tetap beda. Ada yang menurut saya magical di bioskop, kita mencurahkan 100 persen waktu untuk nonton tanpa diganggu apapun. Kita sharing perasaan dengan sesama penonton. Ini yang bikin rindu," katanya.

"Losmen Bu Broto merupakan tontonan yang pas untuk keluarga menyambut kembali bioskop. Film ini bisa dinikmati oleh seluruh generasi masyarakat Indonesia. Dan membuktikan kepada semua, bahwa kami masih semangat berkarya di tengah pandemi," ujar Pandu Birantoro yang terlibat sebagai produser.

Sutradara film Losmen Bu Broto, Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono juga mengaku sangat berharap film Losmen Bu Broto bisa menjadi film pembuka setelah bioskop kembali dibuka.

"Film Losmen Bu Broto harapannya bisa menjadi jalan bagi film-film Indonesia lainnya agar kembali tayang di bioskop, supaya bisa mendapatkan sensasi menonton film yang tidak bisa kita dapatkan saat menonton film secara streaming," ungkapnya.

“Banyak tantangan yang harus kami hadapi selama syuting di tengah pandemi. Kami berharap kerja keras kami menggarap Losmen Bu Broto mendapat sambutan yang positif dari penonton,” tambah Eddie.