Sembuh dari Sakit, Puy Brahmantya Langsung Tunjukkan Pacarnya: <i>Thats My Man</i>
Puy Brahmantya (Foto: IG @puybrahmantya)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, pesinetron Puy Brahmantya menunjukkan kondisi dirinya saat dirawat di rumah sakit. Beberapa hari Puy terbaring lemas. Kondisi itu membuat warganet cemas. Apalagi sakitnya sampai membuat Puy tak bisa sytuing.

Puy nampak mendapat infus di tangan. "Galgadot melehoy ... melipir bentar dari studio MKF ke RSPI Bintaro. Bismillah sehat-sehat yuk, biar lanjutin kerjaNya lagi," tulisnya di akun @puybrahmantya yang sudah terverifikasi, Rabu, 10 November lalu.

Meskipun kondisi dirawat, Puy memberi sinyal saat ini sudah membaik. Dia mengangkat kaca mata dan menjulurkan lidah pada foto yang sama. Nampaknya itu dilakukan supaya kru syuting tidak kuatir.

Kini Puy sudah kembali ceria. Bersama dengan ketiga anaknya, Puy kembali menikmati saat bahagia. Dalam Insta Story dia tertawa melihat tingkah laku tiga anaknya.

Selain itu, Puy juga sudah terlihat semangat menjalani hari-harinya. Dalam feed, Puy menunjukkan pacarnya. "Thats My Man," tulis Puy keterangan video yang menunjukkan siapa pacarnya.

Siapakah pacarnya? Setelah putus dari Steve Rumangkang, Puy Brahmantya kembali sendiri. Ibu tiga anak ini kembali sibuk dengan pekerjaan dan keluarga besarnnya. Namun, ada yang berbeda dalam unggahan terbarunya.

Puy mengaku punya suami idaman. Bukan orang Indonesia, ternyata Puy Brahmantya berharap punya suami Robert Downey Jr. Puy. Di unggahan terbaru, lagi-lagi Puy mengaku kesengsem dengan Robert Downey.

Melihat unggahan itu, warganet pun merasa lega. Karena Puy Brahmantya sudah sehat kembali. "Alhamdulillah...udah sehat ya mba puy," tulis @istralianatigo.