Puy Brahmantya Punya Suami Impian Baru, Mirip Anggota Boyband
Puy Brahmantya (Foto: IG @puybrahmantya)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain FTV, Puy Brahmantya masih betah sendiri. Setelah menjadi janda dan sempat menjalin hubungan dengan Steve Rumangkang, Puy lebih sibuk bekerja. Dia tak terlihat dekat dengan lelaki lain.

Puy mengaku punya suami idaman. Bukan orang Indonesia, ternyata Puy berharap punya suami Robert Downey Jr. Puy mengunggah potongan video pemain Iron Man itu sambil menuliskan harapannya.

"I love you @robertdowneyjr.. My future husband. Oh I Wish!!!!" tulis Puy di akun @puybrahmantya pada November 2021 lalu.

Bukan cuma sekali, Puy juga kembali mengunggah suami idamannya. Lagi-lagi Puy mengaku kesengsem dengan Robert Downey.

Kini, Puy punya suami idaman baru. Hal ini nampak dari unggahannya di Instagram pada Selasa, 18 Januari. Dia mengunggah cuplikan aktingnya di FTV.

"Seandainya aku punya suami seperti dia. udah kaya, ganteng, penampilannya juga keren banget mirip anggota boyband favorit aku lagi," kata Puy.

"Ganteng bgt ini sih. Mirip boyband yg mana ini ya?," tulis Puy di kolom keterangan.

Unggahan itu langsung diserbu penggemarnya yang mengomentari unggahan tersebut. "Boyband asal Afrika," tulis akun @ardyansahabduhu.

"Aku ngakak bgt pas waktu itu nonton sambil ngedumel "mirip dr mananya wooii"," tulis @puspadna di kolom komentar Puy Brahmantya.