6 Potret Angel Karamoy Bermain Air Ini Bikin Panas Dingin
Angel Karamoy (Foto: IG @realangelkaramoy)

Bagikan:

JAKARTA - Model dan pemain film Angel Karamoy kerap mengunggah berbagai pose dirinya dalam berbagai kegiatan. Janda dua anak ini selalu tampil cantik dan prima, apalagi saat sedang liburan. 

Kekasih Jose Poernomo cukup sering mengunggah foto dirinya sedang di pantai dan kolam renang. Menikmati kesegaran air di udara bebas tentu akan membawa suasana yang berbeda. 

Pantai jadi salah satu destinasi favorit Angel. Udara panas di pesisir tak jadi halangan untuknya menikmati pantai. Jadi Angel tak lupa bawa payung biar gak kepanasan. 

Kolam renang dan pantai bisa disatukan? Bisa kok, nikmati dinginnya kolam renang dengan latar belakang laut ala mantan istri Steven Rumangkang bisa jadi referensi. Duh, lihat postur tubuhnya bak seorang gadis, siapa yang tak tergoda?

Yak tahan nafas, di kolam renang tak harus selalu berenang. Nikmati pemandangan untuk menghasilkan foto cantik ala Angel Karamoy ini juga seru kok. Parasnya yang cantik membuat follower-nya betah melihat profil instagram-nya.

Siapa suka main kode di sosial media? Insta love bukan cuma untuk anak muda ya. Buktinya, Jose dan Angel juga mengunggah foto terpisah dengan latar yang sama sebagai penanda mereka kembali bersama setelah sempat diisukan putus. 

Bunga tidak pernah gagal membuat wanita tampil makin cantik. Demikian juga Angel saat menyematkan bunga kamboja di telinganya. Dengan latar belakang air yang biru, sangat mudah membuat mata lelaki tertuju padanya. 

Main pasir di pantai? Siapa takut? Yuk temani Angel Karamoy untuk bermain air. Tapi sabar ya, tunggu PPKM darurat selesai dulu baru liburan. Biar apa? Tentu bisa aman dan nyaman.