5 Potret Perjuangan Angel Karamoy Main Golf, Tetap Cantik dan Asyik
Ilustrasi Angel Karamoy belajar main golf (Instagram/@realangelkaramoy)

Bagikan:

JAKARTA – Golf jadi olahraga yang kian populer dimainkan selebritas akhir-akhir ini. Sebut saja Eva Celia, Luna Maya, Gading Marten, Ayu Dewi, dan menyusul Angel Karamoy.

Beberapa waktu lalu, tepatnya Februari 2020, Angel Karamoy ditunjuk sebagai Duta Anti Narkoba oleh Polda Metro Jaya. Salah satu aktivitas positif yang dijalaninya akhir-akhir ini adalah main golf. Berikut perjuangan Angel Karamoy belajar mendapatkan swing yang sempurna ketika bermain golf.

Buat latihan, olahraga golf biasa dilakukan di dive range. Apa yang dipelajar Angel Karamoy di dive range? Kalau berdasarkan tutorial main golf buat pemula, biar mendapatkan swing yang sempurna dibutuhkan feeling yang pas, kekuatan tubuh, latihan posisi badan back dan down.

Pada sesi belajar golf, Angel dapat pujian, “Semakin mantab euy…gerakannya jg gak laku (kaku) lagi.

Pada hari ke 7 setelah 6 hari belajar di dive range, Angel ditemani Jose Purnomo turun ke lapangan golf. Ucapan terima kasih dilontarkan dengan bahasa Spanyol “Gracias por acompañarme mi amor” yang berarti “Terima kasih telah menemaniku sayangku.”

angel karamoy jose
Ilustrasi Angel Karamoy-Jose Purnomo di lapangan golf (Instagram/@realangelkaramoy)

Memang ya, kalau usaha dan belajar terus enggak sia-sia. Perjuangan Angel Karamoy dari salah kostum sampai belajar ngayun tongkat golf tampak hasilnya. Warganet ikut mengamati dan beri komentar “Uda lihay ini main golfnya.

angel karamoy main golf
Ilustrasi Angel Karamoy bersiap mengayun stick golf (Instagram/@realangelkaramoy)

Setelah 2 minggu belajar memukul bola terus, akhirnya berhasil melambung tinggi. Caption yang ditulis mengekspresikan rasa senang.

2 minggu stelah belajar n mukul bola terus.. Gusyaaaaahhhhh.”

angel karamoy main golf
Ilustrasi Angel Karamoy belajar mukul bola (Instagram/@realangelkaramoy)

Di atas golf cart, Angel Karamoy bergaya mengajak siapa yang mau ikut main golf bareng. Warganet enggak jeda memberi pujian mulai dari “Seneng liat Angel. G Bosenin” hingga komentar soal mobil cartMobilnya besar yaa.”

angel karamoy main golf
Ilustrasi Angel Karamoy bergaya di atas golf cart (Instagram/@realangelkaramoy)

Si Nanu metik duku, siapa yang mau naik golf Cart sama akuuuu,” ketik Angel Karamoy untuk foto dengan ekspresi wajah ceria di atas kendaraan khusus di tengah lapangan golf.