5 Potret Angel Karamoy Kenakan Bawahan Mini, Pamer Kaki Putih nan Mulus
Angel Karamoy Kenakan Bawahan Mini (Instagram/@realangelkaramoy)

Bagikan:

JAKARTA - Artis cantik Angel Karamoy melekat dengan sosok yang modis, seksi dan cantik. Di Instagram pribadinya, Angel kerap memamerkan lekuk tubuhnya dengan berbagai macam model busana, mulai dari backless dress hingga setelan kaos dengan bawahan mini.

Potret Angel Karamoy Kenakan Bawahan Mini (Instagram/@realangelkaramoy)

Dalam beberapa unggahan, Angel Karamoy sering tampil mengenakan atasan kaos dengan bawahan berupa celana atau rok yang mini. Setelan baju seksi ini tentu saja mencuri perhatian netizen yang melihat.

5 Potret Angel Karamoy Kenakan Bawahan Mini (Instagram/@realangelkaramoy)

Punya warna kulit terang, setelan baju putih sangat cocok dikenakan Angel Karamoy. Dengan tambahan renda di bajunya, bikin penampilan Angel makin cantik dan mewah. Ditambah lagi, dia memadukan outfit tersebut dengan aksesoris topi, sepatu, dan tas dari jenama terkenal. 

5 Potret Angel Karamoy Kenakan Bawahan Mini (Instagram/@realangelkaramoy)

Selain warna putih, kali ini Angel mengenakan kaos hitam dengan rok plisket mini putih. Warna hitam tak cuma memberi kesan suram, gelap dan menakutkan namun juga elegan. Karena itu elemen apapun jika dikombinasikan dengan warna hitam akan terlihat menarik.

5 Potret Angel Karamoy Kenakan Bawahan Mini (Instagram/@realangelkaramoy)

Berkeliling di Singapura saat cuaca panas, Angel memilih kenakan cross over top cream yang dipadukan dengan rok jeans hitam. Hitam mempunyai arti yang melambangkan keanggunan (elegance), kemakmuran (wealth) dan kecanggihan (sopiscated), juga merupakan warna yang independent dan penuh misteri.

Terakhir, Angel tampil sporty saat jalan-jalan di Bangkok, dengan balutan tanktop biru dengan bagian dada rendah serta ripped jeans. Dengan outfit santai, ibu dua orang anak ini terlihat seperti remaja.