Nicolas Cage Batal Perankan Joe Exotic untuk Serial Amazon
Nicolas Cage (Neon)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Nicolas Cage batal memerankan karakter Joe Exotic untuk serial mengenai kehidupan kolektor kucing besar tersebut. Kabar ini dikonfirmasi Cage kepada Variety pada Selasa, 13 Juli.

“Saya membaca dua naskah yang bagus tetapi saya pikir Amazon merasa materi ini sudah terlalu lama,” kata Nicolas Cage.

Proyek serial ini digarap Amazon sejak setahun lalu di saat serial Tiger King dari Netflix sedang populer. Di sisi lain, layanan streaming Peacock sedang memproduksi serial tentang Joe Exotic yang dibintangi Kate McKinnon sebagai Carole Baskin dan John Cameron Mitchell sebagai Joe Exotic.

Joe Exotic adalah seorang pemilik kebun binatang yang dikenal dengan gaya berpakaian yang eksentrik. Namanya juga disebut sebagai dalang di balik rencana pembunuhan Carole Baskin.

Cerita ini akan diadaptasi dalam format serial oleh Peacock tanpa melibatkan nama Nicolas Cage maupun Carole Baskin yang aslinya.

Amazon pun enggan berkomentar mengenai proyek serial Joe Exotic termasuk mundurnya Nicolas Cage dari kursi pemeran utama.

Sementara itu, Cage akan membintangi dirinya sendiri dalam film The Unbearable Weight of Massive Talent. Karakter Cage diceritakan sebagai aktor yang dibayar untuk tampil dalam acara ulang tahun seorang konglomerat sebagai bagian dari operasi CIA.

Nicolas Cage juga meraih perhatian setelah aktingnya mendapat apresiasi positif dalam film terbaru Pig tayang di Festival Film Cannes 2021.