Sarah Jessica Parker Ungkap First Look Reboot <i>Sex and The City</i>
Pemain And Just Like That... (Instagram @sarahjessicaparker)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Sarah Jessica Parker membagikan foto perdana (first look) untuk reboot serial Sex and the City pada Sabtu, 10 Juli kemarin.

Lewat Instagram, foto ini menampilkan Parker bersama dua tokoh lainnya: Cynthia Nixon dan Kristin Davis yang berjalan di New York. Mereka kompak mengenakan outfit fashion yang membuat ketiganya terlihat elegan.

Serial reboot ini akan rilis dengan judul Sex and the City: And Just Like That…. Sebelumnya, aktris Kim Cattrall yang memerankan Samantha Jones tidak akan tampil dalam reboot ini.

Produksi And Just Like That… sudah berjalan sejak bulan lalu di New York. Meskipun pandemi COVID-19 masih berlangsung, tim memastikan produksi tetap berjalan dengan aman.

Parker sendiri mengonfirmasi COVID-19 akan menjadi salah satu bagian dalam cerita. Selain itu, And Just Like That… juga menghadirkan kisah perubahan persahabatan mereka setelah beberapa tahun.

Sebelumnya, Parker mengungkapkan bahwa film ketiga Sex and the City sempat direncanakan. Sayangnya, naskah yang sudah ditulis sedikit mengecewakan sehingga dia khawatir penggemar merasakan hal yang sama.

Serial Sex and the City: And Just Like That… akan tayang melalui layanan streaming HBO Max dengan 10 episode.