Inspiratif, Kisah Hidup Naomi Osaka Dibuat Serial Dokumenter oleh Netflix
Naomi Osaka (tangkapan layar trailer Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Atlet Naomi Osaka menjadi subjek terbaru dalam serial dokumenter terbaru buatan Netflix. Berjudul sama, trailer perdana serial Naomi Osaka dirilis pada Selasa, 6 Juli melalui kanal YouTube.

Serial ini menceritakan Naomi Osaka yang menjadi atlet Asia pertama yang memenangkan piala Grand Slam di U.S. Open 2018 dan Australian Open 2019. Di samping itu, dia juga memberi sudut pandang sebagai atlet berkulit hitam dan menghadapi berbagai tantangan.

Tidak hanya sisi olahraga, kehidupan sehari-hari Osaka juga ditampilkan kepada penonton. Bagaimana dia menghabiskan waktu luang bersama keluarga dan teman-teman sampai hubungan Osaka dengan Jepang.

Garrett Bradley selaku sutradara berharap penonton dapat merasakan kekuatan empati dan merasa terdorong untuk mengambil risiko dalam hidup.

Sebelumnya, Naomi Osaka dinyatakan mundur dari French Open 2021 setelah menolak berpartisipasi di konferensi pers pasca pertandingan. Lewat media sosial, dia menyebut tekanan media, kecemasan sosial, dan serangan depresi.

Dia juga undur dari Wimbledon dengan alasan ingin menghabiskan waktu personal bersama keluarga dan teman-teman. Sementara itu, Naomi Osaka  akan bertanding mewakili negaranya di Tokyo Olympics.

Serial dokumenter Naomi Osaka akan rilis 16 Juli mendatang. Tonton trailernya di bawah ini: