Petenis Naomi Osaka jadi Brand Ambassador Louis Vuitton
Naomi Osaka (Instagram Louis Vuitton)

Bagikan:

JAKARTA - Petenis asal Jepang, Naomi Osaka, dipilih menjadi brand ambassador Louis Vuitton terbaru. Kabar ini pertama kali diumumkan lewat akun Instagram resmi Louis Vuitton (LV). 

Pada unggahan tersebut, tampak Naomi berfoto bersama Nicolas Ghesquière, artistic director of women's collections Louis Vuitton. Kehadiran Naomi sendiri akan muncul dalam koleksi Spring-Summer 2021. 

Pengumuman ini datang tak lama setelah penampilan pertama Naomi menjadi sampul majalah Vogue Amerika edisi Januari 2021.

Dalam cover tersebut, Naomi menggunakan gaun slip LV saat melakukan pemotretan dengan fotografer ternama, Annie Leibovitz.

Dalam siaran persnya, pihak LV menggambarkan Naomi sebagai sosok wanita mandiri dan modern. "Naomi bisa dengan sempurna menjelma menjadi wanita Louis Vuitton," tulis LV dalam keterangan resminya. 

BACA JUGA:


Sosok Naomi dianggap cocok untuk  merepresentasikan semangat LV. Nicolas pun menyatakan bahwa Naomi merupakan wanita muda luar biasa yang mewakili generasinya dan menjadi panutan bagi semua orang.

"Karier dan keyakinannya sangat menginspirasi dan saya kagum pada Naomi," tulis Nicolas di Instagram-nya. "Dia tetap jujur ​​pada dirinya sendiri dan tidak kompromi pada nilai-nilainya. Saya berharap untuk berbagi proyek baru dengan Naomi di tahun yang akan datang!"

"Wow ini benar-benar gila," tulis Naomi di akun Instagram-nya. "Saya merasa terhormat menjadi House Ambassador terbaru @LouisVuitton.”