Potret Seksi Lisa BLACKPINK Kenakan Hot Pants Hitam saat Hadiri Paris Fashion Week 2024
Potret Lisa Blackpink (Instagram/@lalalalisa_m)

Bagikan:

JAKARTA - Perhelatan mode akbar, Paris Fashion Week memang menjadi salah satu acara fashion yang ditunggu-tunggu oleh pecinta fashion dunia. Acara ini tentunya akan diisi oleh brand-brand fashion ternama dunia yang memamerkan koleksi terbarunya. Maka tak heran perhelatan Paris Fashion Week 2024 selalu dihadiri oleh selebritis ternama dunia. Salah satunya adalah Lisa BLACKPINK, yang baru-baru ini menghadiri perhelatan Louis Vuitton Fall-Winter 2024 Women’s Collection di Paris Fashion Week.

Melansir dari akun Instagram sang bintang @lalalalisa_m, pelantun lagu ”Money” itu tampak sangat memukau dalam balutan busana dengan warna metalik.

Perempuan asal Thailand ini tampak menggunakan coat Louis Vuitton yang bernuansa pink dengan sentuhan silver metalik. Coat yang dihiasi dengan detail warna–warni bunga-bunga dan sedikit warna keemasan ini membalut kaos putih crop yang dikenakannya.

Tampilan Lisa dilengkapi dengan short leather pants pendek berwarna hitam dan stocking bernuansa senada yang mencapai pahanya dan cukup transparan. Lagi-lagi penampilan Lisa berhasil menjadi sorotan, terlebih busana yang dia kenakan sangat eye-catching.

Sementara itu, Lisa pun turut menggunakan tas clutch mini dari Louis Vuitton. Uniknya clutch tersebut berbentuk layaknya kamera yang di bagian tengahnya ada logo ‘LV’ yang berwarna keemasan.

Lisa pun tampak menghebohkan para penggemarnya yaitu BLINK. Selain karena terpana oleh pesona kecantikan Lisa, para fans juga terkejut karena Lisa menghadiri shownya Louis Vuitton.

Pasalnya Lisa menjadi brand ambassador Celine, brand fashion ternama asal Paris, sejak tahun 2020 lalu. Bahkan para fans ada yang menduga dirinya sudah menyelesaikan kontraknya dengan Celine.