5 Potret Lisa Blackpink Tampil Menawan dengan <i>Outfit</i> Serba Hitam
Ilustrasi (Instagram @lalalalisa_m)

Bagikan:

JAKARTA - Berhasil meraih kesuksesan sebagai member Blackpink, penampilan Lalisa Manoban atau Lisa sering jadi sorotan. Bahkan, gaya penampilan Lisa saat memakai outfit serba hitam pun tuai pujian netizen. Ia terlihat begitu menawan saat memakai outfit hitam di berbagai kesempatan.

Saat diwawancarai pada sebuah acara reality show televisi Korea, Lisa memang mengakui jika ia sangat menyukai warna hitam. Ini ia buktikan dengan mengunggah fotonya saat menggunakan pakaian sehari-hari berupa kaos oblong berwarna hitam. 

Ilustrasi Lisa Menggunakan kaos oblong berwarna hitam (Instagram/@lalalalisa_m)

Untuk sebuah acara formal pun Lisa tetap memilih outfit berwarna hitam. Kali ini baju yang ia kenakan bercorak kembang dengan model kerah shanghai yang mempermewah tampilan baju.

Ilustrasi Lisa menggunakan pakaian berwarna hitam dengan kerah shanghai (Instagram/@lalalalisa_m)

Lisa tampaknya sudah ikonik dengan outfit serba hitam. Bahkan di beberapa kesempatan pemotretan untuk brand-brand fashion maupun untuk cover majalah pun ia tampil menggunakan pakaian serba hitam.

Potret Lisa untuk cover majalah Vogue (Instagram @/lalalalisa_m)

Mengenakan dress berwarna hitam yang dipadukan warna silver dan emas, penampilan Lisa Blackpink menuai pujian netizen. Sebagai brand ambassador dari beberapa merek ternama, gaya penampilan Lisa memang sering menjadi sorotan.

Ilustrasi Lisa mengenakan dress hitam dengan corak emas (Instagram @/lalalalisa_m)

Tampil dengan busana see-through berwarna hitam yang dipadukan dengan topi pantai, gaya Lisa saat berlibur benar-benar menarik perhatian publik. Sebab, ia tetap terlihat stylish saat menikmati liburan di pinggir pantai.

Berlibur di pantai dengan pakaian serba hitam (Instagram @/lalalalisa_m)