4 Potret Mahalini Raharja Pakai <i>Outfit</i> Serba Hitam, Netizen: Cantiknya Gak Pernah Gagal
Potret Mahalini Raharja (Instagram/@mahaliniraharja)

Bagikan:

JAKARTA - Mahalini, selain terkenal karena suaranya yang merdu juga digemari sebagai sosok selebriti muda yang modis dan trendi di tiap kesempatan. Gaya berpakaiannya kerap dijadikan inspirasi oleh netizen.

Jika seringnya Mahalini tampil dengan outfit warna-warni, belum lama ini dia tampil dengan gaya busana edgy dengan balutan midi dress serba hitam. Netizen pun ikut terkesima melihat penampilan tunangan Rizky Febian yang sangat cantik dan menawan tersebut. 

Seperti apa potretnya? Berikut empat potret Mahalini dengan outfit ala cewek mamba yang memesona, dilansir VOI dari Instagram @mahaliniraharja.

Punya tubuh langsing, Lini tampak percaya diri membalut tubuhnya dengan dress ketat warna hitam. Dia begitu percaya diri berpose melipat tangan di dada dengan tatapan wajah yang fierce

Agar lebih meriah, Lini menambahkan sarung tangan hitam dengan renda transparan untuk menghiasi tangan mulusnya. Tidak hanya itu, dia juga menggunakan kalung choker sebagai perhiasan.

Tampil edgy, pelantun hits Sial ini tampil mengenakan dress hitam polos dengan slit di bagian bawah yang dipercantik dengan korset kulit mengkilap berwarna hitam. Ditambah aksen renda dan rantai yang menambah kesan edgy pada penampilannya kali ini. Dirinya juga menggunakan stocking jaring-jaring dengan leather boots berwarna hitam.

Selain outfit, rambut indah Mahalini juga bikin salah fokus. Rambut cokelat panjangnya yang bergelombang dibiarkan terurai bebas.