Potret Seksi Sarah Azhari Pakai Dress Floral, Netizen: Wajahnya Enggak Pernah Berubah
Potret Seksi Sarah Azhari (Instagram/@sazarita)

Bagikan:

JAKARTA - Sarah Azhari seperti tak kehilangan pamornya, dia tetap kerap mencuri perhatian netizen di Indonesia. Tak hanya karena karyanya di layar kaca, tetapi juga karena penampilan Sarah.

Ya, Sarah Azhari yang kini berusia 45 tahun tetap terlihat cantik dan seksi. Karenanya jangan heran meski sudah tinggal di Amerika Serikat usai menikah, Sarah Azhari tak kehilangan penggemar di Indonesia.

Penampilan Sarah Azhari masih kerap mencuri perhatian netizen Indonesia. Salah satunya penampilan ibu satu orang anak tersebut baru-baru ini yang diunggah ke Instagram pribadinya.

Sarah Azhari tampil cantik dan feminin mengenakan dress mini berwarna hijau dan kuning. Motif floral dress mempermanis penampilan Sarah di sini.

Potret Sarah Azhari (Instagram/@sazarita)

Selain itu, dress floral tersebut juga memiliki aksen belahan dada rendah. Alhasil penampilan Sarah Azhari tetap terlihat seksi, apalagi dengan bentuk tubuhnya yang terjaga seperti ini.

Sementara untuk alas kaki, Sarah memakai wedges berwarna hitam. Gaya penampilan Sarah pun terlihat semakin elegan.

Potret Sarah Azhari (Instagram/@sazarita)

Pada potret kedua, Sarah mengenakan dress floral nuansa merah berjenis off shoulder. Jenis dress ini membuat penampilan Sarah terlihat lebih girly, anggun, elegan, dan seksi. Bahu mulus Sarah terlihat jelas saat dengan pakaian ini. Sarah memadukan pakainnya dengan sepatu wedges hitam.

Tampil cantik dan seksi, foto unggahan Sarah Azhari langsung diserbu komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat terpesona hingga gagal fokus melihat gaya seksinya.

"Cantiknya gak luntur2 ya kakak ini," ujar @seus***

"Sarah Azhari makin cantik dan awet muda," sambung @adit***

"Tetap awet muda wajahya gak pernah berubah kak. Tetap murah senyum," tulis @yuri*****