Potret Maria Vania Pakai Dress, Tato di Paha Jadi Fokus Netizen
Potret Maria Vania (Instagram/@maria_vaniaa)

Bagikan:

JAKARTA - Sepertinya potret diri Maria Vania tak pernah gagal memanjakan mata kaum adam. Termasuk beberapa penampilannya di unggahan foto Instagram pribadinya.

Acap kali mengunggah potret mengenakan baju renang, kali ini Maria Vania mengunggah foto dirinya dalam balutan dress.

Potret Maria Vania (Instagram/@maria_vaniaa)

Foto pertama, Vania memakai tank dress warna silver. Dia mengangkat tangan kanan ke atas dan menyandarkannya ke tembok, membuat ketiak mulusnya terlihat jelas. “Won’t let u forget,” begitu tulis Vania di kolom caption. Sepertinya dia ingin memberi kesan mendalam yang tak terlupakan bagi para netizen melalui potret satu ini.

Potret Maria Vania (Instagram/@maria_vaniaa)

Dalam foto kedua, Vania tampak seksi dalam balutan long dress. Dalam foto tersebut dia tampil begitu menawan berpose di lorong. Tak sampai di situ, dress ini juga memiliki potongan belahan tinggi pada bagian paha. Alhasil, kaki jenjang dan paha Vania terekspos saat berpose mengangkat satu kaki.

Sepertinya Vania ingin memamerkan tato di paha kirinya dengan pose tersebut. Aksi pamer tato ini mendapat reaksi dari netizen.

"Fokus sama tatonya," tulis akun @d3****

"Wow tatoonya," kata @ind******* 

"Malah ngeliat tattonya," kata @den******

Tak hanya anggun, pose tersebut menambah kesan seksi yang menggoda.

Potret Maria Vania (Instagram/@maria_vaniaa)

Terbaru, potret Vania berbusana hitam. Dia juga berpose mengangkat satu kaki agar tato bunga daisy terlihat. Total tato yang menghiasi tubuhnya ada tiga, yakni di punggung, perut, dan paha.

Potret Maria Vania (Instagram/@maria_vaniaa)

Melansir berbagai sumber, tato bergambar bunga daisy di paha terinspirasi dari rasa syukur Maria Vania yang lahir di bulan April.