5 Foto Cantik Gisel di Pantai dengan Tato Menyembul, Warganet: Yah Ingat Lagi
Gisel (Foto: IG @gisel_a)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa waktu lalu Gisel menggunggah foto dirinya saat berlibur di sebuah pantai. Melalui akun Instagram, @gisel_la, Gisel nampak bahagia berada di pantai. Dia mengenakan dress pendek cantik berwarna kuning muda.

Meskipun sudah memiliki anak semata wayang, Gempi, namum penampilannya terap menarik. Janda anak satu ini telihat menggoda dengan dress pendek warna kuning muda model backless yang bikin mata kaum adam nggak bisa mengedip melihat keseksiannya.

Memakai dress kuning seksi, membuat bagian samping dan punggung putih mulus terlihat jelas. Kesan seksi tepancar dari mantan kekasih Wijin.

Gisel telihat seksi saat berpose duduk di atas batang kayu di pinggir sembari berias. Namun, banyak yang gagal fokus dengan tato Gisel di bawah ketiaknya. Terlihat sebuah tato diduga berbentuk bunga warna merah.

Netizen ramai-ramai menebak gambar tato di bawah ketiak nya. Banyak netizen menduga dari gambar tato Gisel, mulai dari bunga hingga sirip ikan cupang.

"Bunga-bunga," tulis akun @erdi.npra****

"Tato apakah itu? Mirip sirip ikan cupang," kata akun @gung.****

"Tatonya keren kayak ikan cupang," ungkap akun @stivencouw_randimau****

Selain gagal fokus dengan tato, banyak kaum adam langsung teringat dengan kasus video 19 detik Gisel bersama Nobu yang pernah tesebar dimedia sosial.

"Yah ingat lagi yang 19 detik kan," tulis akun @ardiansyah****

"Jadi keinget kan," kata akun @pangestu***

"Gagal move on padahal udah lama." lanjut akun @moh_ha****