Pesan Romantis Wijin untuk Gisel Tersangka Kasus Video Mesum: Aku Mencintaimu, Tuhan Baik Setiap Waktu
Wijin dan Gisel (Instagram @jaysforeal)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Gisella Anastasia yang ditetapkan sebagai tersangka kasus video mesum masih menjadi pembicaraan publik. Hari ini, Rabu, 30 Desember, kekasih Gisel, Wijaya Saputra yang akrab disapa Wijin mengunggah foto Gisel di Instagram dengan sebuah caption panjang yang romantis.

“Hi, kamu si cantik yang baik hati. Menjadi orang baik tidak akan pernah rugi karna Tuhan melihat hati. Suatu saat kebaikan itu akan kembali padamu, tanpa kamu memelas kepada dunia,” kata Wijin dalam unggahan terbarunya.

Wijin percaya bahwa Tuhan tidak tidur sedetik pun. Atlet basket itu mengutip salah satu ayat Alkitab, Matius 5:44.

“Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu," begitu bunyi ayat Alkitab yang ditulis Wijin dalam bahasa Inggris.

“Aku mencintaimu. Tuhan baik setiap waktu #godisgood," katanya menutup postingannya.

Gisel memang tidak membalas unggahan kekasihnya. Namun unggahan tersebut mendapat respons positif dari figur publik seperti Melaney Ricardo dan Jessica Mila. Sebaliknya, warganet justru memberi respons berbeda.

“Dia bukan baik hati… tapi menyiakan baik hati… jika dia baik hati maka dia bisa menjaga hati dan perasaannya untuk keluarga… apa yang dia lakukan adalah bentuk dari ketidak baikan hatinya,” tulis seorang warganet yang komennya disukai lebih dari 1.079 kali.

“Beneran ditemenin ya, dijagain, dinikahi. Buktikan kalau Gisel benar-benar baik sebaik yang kamu bilang. Dan berarti kamu pun orang baik. Kuat-kuat untuk kalian,” kata warganet lainnya.

Sementara itu, Gisel terancam dipidana paling rendah enam bulan dan paling tinggi 12 tahun penjara. Selain Gisel, pemeran pria berinisial MYD juga terancam mendapat hukuman serupa.

Keduanya diketahui dengan sengaja merekam perbuatan asusila sebagai dokumentasi pribadi di Medan, Sumatera Utara pada tahun 2017.