Wijin Gemetar Hingga Lemas Saat Melihat Video Asusila Gisel Pertama Kali
GIsel dan Wijin (Foto: IG @jaysforeal)

Bagikan:

JAKARTA - Kekasih Gisella Anastasya, Wijaya Saputra lebih terbuka tentang perasaannya mendampingi Gisel saat diterpa masalah video asusila. Saat video itu tersebar, mereka sedang berlibur di Sumba, NTB. Wijin mendapat kabar dari salah satu temannya. 

"Ada satu teman telepon, gue pikir itu video kasus yang lama. Pasti salah, lalu dia izin berbagi. Pas lihat video itu gemeter, lemes, gue udah nggak ada tenaga deh. Jujur aja. Gue sampe nggak bisa nangis dan yaudah gue berdoa,” kata Wijaya Saputra, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (19/1/2021).

Sedih namun tak bisa menangis usai melihat video itu, Wijin memilih untuk masuk WC dan menyepi. Wijin meminta kepada Tuhan agar dirinya tetap diberikan kekuatan dan menemani Gisel di saat kondisinya seperti ini. 

“Gue berdoa dan di situ lah gue merasakan bahwa Tuhan itu bener ada. Gue minta dikuatkan aja. Tuhan bantu aku beri aku kekuatan untuk bisa berjalan dengan Gisel dan menemani dia di saat sekarang,” ungkap Wijin. 

Wijin mengaku tak bisa marah saat mengetahui kekasihnya terlibat skandal video syur. Perasaan ini pun sempat membuat bingung sebab biasanya Wijin selalu memakai emosi dan egonya. 

“No (marah) sama sekali. Anehnya gue sama sekali nggak ada perasaan marah, kesal. Nggak ada, aneh loh bener,” kata Wijin. 

Bahkan, Wijin langsung memaafkan Gisel seketika itu. Ia juga menegaskan akan tetap bersama Gisel dan berusaha selalu ada untuk Gisel. Hal itu senada dengan yang diucapkan Wijin di Channel YouTube Boy William beberapa waktu lalu.

"Gue samperin dia, gue ngobrol panjang lebar, gue bilang pokoknya apapun yang terjadi I love you ya, kita kuat di dalamnya dan kita gandengan tangan terus ya," jelas Wijaya Saputra dalam Channel YouTube boy William.

Bahkan, pebasket berusia 35 tahun itu juga mengungkapkan rencana dirinya yang akan menikahi Gisel. Wijin mengatakan berencana menikahi Gisel pada dalam waktu yang tepat. "Will you marry her?" tanya Boy William. "Yes, tapi nanti," jawab Wijin.