Berurai Air Mata, Gisel Mengaku Salah
Gisel (Tangkapan Layar YouTube Boy William)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak video asusila Gisella Anastasya dan Michael Yukinobu de Fretes beredar, Gisel lebih memilih diam. Meskipun begitu, Gisel selalu mengikuti semua proses hukum yang berlaku. Dia sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video asusila pada 29 Desember 2020. 

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, polisi tidak menahan Gisel dan Nobu karena dianggap kooperatif selama proses penyidikan. Namun, atas perbuatannya, terhadap Gisel dan Nobu dikenakan Pasal 4 Ayat 1 juncto Pasal 28 dan atau Pasal 8 Undang Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi.

Kekasih Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin sudah angkat suara tentang perasaannya. Kini, Gisel buka suara. Dia mengungkapkan semua perasannya yang dipendam selama ini dalam konten video Dibalik Pintu terbaru Boy William. 

"Pertama kali aku denger beritanya aku sedih pastinya. Yang pertama ada ketakutan, kekuatiran, bingung, nangis pastinya. Itu kan hal yang sudah di masa lalu, yang sebenarnya nggak ingin diinget-inget," kata Gisel dikutip dari Kanal YouTUbe Boy William, Jumat, 12 Maret.

Gisel bersyukur keluarganya selalu mendukung dan tidak menghakimi. "Mas Gading itu salah satu supporter aku. Dia selalu ada di paling depan. Tapi aku tahu dari dia pasti ada kekuatiran karena mikirin Gempi," paparnya.

Sambil menahan tangis, Gisel menceritakan bagaimana dia meyakinkan Gading bahwa Gempi akan baik-baik saja. "Don't worry about Gempi, karena mungkin dia tidak mendapat contoh yang sempurna tapi kita sama-sama belajar nyerahin ke Tuhan. Apapun yang terjadi pada kehidupan Gempi sekarang akan membuatnya lebih kuat," terangnya.

Menurut Gisel, semua keluarga terdekatnya itu memberikan dukungan moril yang dibutuhkan di tengah keterpurukan karena kasus video syur. Termasuk keluarga kekasihnya, Wijin. Meskipun begitu, Gisel mengaku bahwa untuk bicara jujur pada mamanya membutuhkan kekuatan lebih.

"Ah kamu membuat aku nangis bolak balik. Waktu aku mau cerita ke Mama aku berdoa dulu. Aku takut, responnya nanti gimana. Luar biasanya, Mama nggak malah malah nanya apakah aku baik-baik saja. Malah ngasih kekuatan," jelasnya. Gisel mengaku bersyukur ujian ini membuat hubungan dengan keluarganya semakin solid.