Bukan karena Pelakor, Nissa Sabyan Bikin Netizen Penasaran dengan Arti Kata Gelay
Nissa Sabyan (Foto: IG @nissa_sabyan)

Bagikan:

JAKARTA - Kata gelay tiba-tiba menjadi viral gara-gara unggahan oleh akun Tik Tok @Bagaskara.HM. Akun tersebut memotong ucapan Nissa Sabyan yang menyebut kata Gelay. Nama Nissa sendiri jadi buruan netizen setelah dituding sebagai pelakor rekan satu grup bandnya yakni, Ayus Sabyan.

Penyanyi berusia 21 tahun tersebut mengucapkan kata Gelay dalam sebuah video dengan nada yang manja dan lucu."Enggak mau, gak suka gelay," ucap Nissa dalam video yang diunggah oleh akun Tik Tok @Bagaskara.HM.

Usai Nissa Sabyan jadi sorotan, kata gelay pun ikut jadi populer dan banyak netizen yang menirukannya, sehingga kakimat itu kemudian menjadi viral di media sosial saat ini.

Netizen pun bertanya-tanya apa arti kata gelay. Bahkan, Melaney Ricardo, Indra Herlambang, Celine Evangelista, dan Inul Daratista juga penasaran dengan arti kata gelay. Ketika Tebe dan Ardhi hadir sebagai bintang tamu di Kopi Viral Trans TV, Rabu, 24 Februari mereka menanyakan arti kata gelay pada mantan anggota Sabyan Gambus tersebut.

Tebe yang hadir dengan grup gambus barunya bernama Not Tujuh. Para host program itu yakni Melaney Ricardo, Indra Herlambang, Celine Evangelista, dan Inul Daratista penasaran dengan arti kata Gelay yang viral. "Artinya apa sih?" tanya Indra.

Lantas, apa yang di maksud dengan kata gelay tersebut?

Kini kata gelay menjadi kata baru dalam bahasa gaul yang digunakan oleh kalangan anak muda. Sebagaimana dikutip dari laman kbbi.kemdikbud.go.id, gelay mengaku ke kata geli. Yaitu adalah perasaan seperti ketika dikitik-kitik atau digeluti

 

Terkait