Gading Marten Dukung Hubungan Gisel dan Wijin
Gading Marten (Instagram @gadiiing)

Bagikan:

JAKARTA - Kasus aktris Gisella Anastasia masih menjadi perbincangan masyarakat apalagi kasus ini turut menyeret sejumlah nama, salah satunya aktor Gading Marten yang merupakan mantan suaminya.

Kehadiran Gading di televisi pun terbilang baru pasalnya ia sempat mengalami trauma setelah bercerai dengan Gisel pada 2019. “Gue pisah sama Gisel itu Januari 2019. Gue enggak ambil kerjaan di tv, baru sekarang,” kata Gading dalam episode terbaru acara Okay Bos di Trans 7 pada Sabtu, 6 Februari.

Trauma itu berlanjut ketika pemain Love For Sale itu menghadapi kasus sang ayah, Roy Marten yang tertangkap karena narkoba sampai kasus video asusila Gisel.

Tetapi kali ini, Gading tidak ingin tinggal diam. Dia turut menyuarakan dukungan terhadap Gisel karena mereka memiliki anak. Ia juga meyakini ada Wijin yang sekarang mendampingi Gisel.

"Dia udah bahagia sama Wijin. Enggak masalah. Ketika mengalami masalah berat, Wijin pasti support banget. Gue sebagai mantan suaminya, gue ada di belakang mereka," katanya.

Gading akui ia pernah berpapasan dengan Wijin tetapi keduanya tidak pernah berbicara panjang lebar. Terlepas dari itu semua, Gading ikhlas mendukung Gisel dan Wijin jika keduanya hendak melangkah ke jenjang berikutnya.

"Kalau mereka memutuskan ke jenjang berikutnya, gue ikhlas lah. Gue happy kalau Gisel happy," kata Gading.