<i>Cinta Dalam Hati</i> Kembali Viral, Ungu Beri Respons dan Menari TikTok
Ungu (Instagram @ungu_band)

Bagikan:

JAKARTA - Salah satu lagu hits Ungu berjudul Cinta Dalam Hati menjadi viral kembali dan Ungu menyadari fenomena ini.

Melalui video terbaru yang diunggah melalui kanal YouTube Trinity Optima Production pada Rabu, 3 Februari, band Ungu memberi respons dan memberikan reaksi mereka terhadap beberapa video yang diunggah oleh warganet.

Tidak hanya menyanyikan ulang, lagu Cinta Dalam Hati banyak ditemukan dalam bentuk dance cover. Kemudian mereka beramai-ramai mengunggah video menari Cinta Dalam Hati melalui media sosial TikTok.

Pasha, vokalis Ungu tidak menyangka bahwa lagu mereka bisa memiliki sebuah koreografi yang cocok dengan lagunya. “Gue sih cukup amaze ya karena gue gak nyangka lagu ini bisa ada koreonya,” katanya dalam video tersebut.

Bahkan mereka berinisiasi kalau ada konser tunggal, mereka hendak membawakan koreografi Cinta Dalam Hati.

Ungu melihat video buatan pengguna internet, beberapa di antaranya adalah cover dari Anneth dan Ziva Magnolya. “Mau siapapun yang kita review hari ini, memang lagunya bagus,” kata Enda, gitaris Ungu.

Lagu Cinta Dalam Hati menjadi viral setelah dibawakan oleh salah satu kontestan Indonesian Idol 2021 yaitu Jemimah Cita. Setelah sukses menyanyikan lagu tersebut, tagar #JemimahChallenge berkumandang di internet.

“Mudah mudahan CiDaHa (Cinta Dalam Hati) selalu mendapat tempat bagus di pendengar musik Indonesia,” ujar Pasha. Kelima anggota Ungu mengakhiri video dengan menarikan ulang lagu Cinta Dalam Hati seperti di internet.