Oncy Ungu soal Duetkan Pasha dan Jemimah di Lagu <i>Cinta dalam Hati</i>: Kalau Terus Viral, Kemungkinan Selalu Ada
Jemimah Cita (Instagram @jemimahcita)

Bagikan:

JAKARTA - Lagu Cinta dalam Hati dari Ungu kembali populer usai dibawakan Jemimah di ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Lagu tersebut juga viral setelah dijadikan backsound berbagai konten TikTok.

Berbeda dari versi aslinya yang dibawakan Pasha, vokalis Ungu, Jemimah menginterpretasi lagu Cinta dalam Hati dengan cara sendiri. 

Sebelumnya, Oncy, gitaris Ungu yang menciptakan lagu Cinta dalam Hati mengungkap, Jemimah bernyanyi dengan nyawa. Dia tidah butuh nada yang tepat untuk menyampaikan kalimat lirik lagu yang hits di tahun 2007 itu kepada pendengar.

Lalu, adakah rencana untuk menduetkan Pasha dengan Jemimah membawkan lagu ini? Menanggapi hal tersebut, Oncy mengatakan belum ada undangan apapun dari pihak Indonesia Idol. Tapi, kata dia, kemungkinan selalu ada meskipun nantinya yang hadir di sana hanya Pasha, sang vokalis. 

"Kemungkinan selalu ada. Pengen sih... mungkin dalam waktu dekat insyaallah diundang ke Indonesia Idol. Kalau lanjut viral kemungkinan akan ke situ, Pasha mungkin yang diundang ke sana," kata Oncy kepada VOI, Kamis, 28 Januari.

VOI mencoba meminta tanggapan Pasha mengenai viralnya lagu Cinta dalam Hati dan kemungkinan dia berduet dengan Jemimah. Sejauh ini, sang vokalis belum memberikan jawaban. 

Sementara itu, Cinta dalam hati merupakan lagu yang bersemayam dalam album Untukmu Selamanya yang dirilis via Trinity Optima Production. Album studio keempat dari Pasha dkk ini berisi 12 trek, Cinta dalam Hati didaulat sebagai lagu penutup.