5 Lagu Yang Terdongkrak Popularitasnya Usai Dibawakan Peserta Indonesian Idol 2021
Band Ungu (Instagram @ungu_band)

Bagikan:

JAKARTA - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol mengorbitkan talenta baru yang berkualitas. Tidak jarang, penampilan mereka - mulai dari audisi, showcase, hingga babak final - selalu menjadi pembicaraan.

Penampilan para kontestan nyatanya mampu membuat lagu yang dibawakan semakin populer setelahnya. Bahkan, ajang adu bakat ini mampu melambungkan lagu dari berbagai generasi. Berikut VOI rangkum lima lagu yang makin populer setelah dinyanyikan kontestan Indonesian Idol 2021.

Ungu - Cinta Dalam Hati

Jemimah, salah satu kontestan, menyanyikan lagu Cinta Dalam Hati milik Ungu yang dirilis pada tahun 2007. Lagu ini langsung populer di jejaring media sosial TikTok di mana tagar #JemimahChallenge berkumandang dan dinyanyikan ulang oleh pengguna TikTok.

Nadin Amizah - Bertaut

Lagu Bertaut yang dibawakan kontestan bernama Sharen berhasil mencuri perhatian para juri. Bertaut adalah lagu Nadin Amizah dari album berjudul Selamat Ulang Tahun. Seperti Jemimah, lagu ini banyak digunakan pengguna TikTok. Diketahui Bertaut masih menempati peringkat teratas tangga musik Indonesia.

Taylor Swift - Willow

Trek utama dari album terbaru Taylor Swift ini dibawakan kontestan bernama Melissa. Suaranya yang lembut membuat penampilannya dibicarakan penggemar Taylor Swift yang disebut Swifties. Mereka berharap penyanyi aslinya dapat melihat penampilan Melissa.

Anneth - Mungkin Hari Ini, Esok Atau Nanti

Peserta Indonesian Idol 2021 bernama Anggi menyanyikan lagu Mungkin Hari Ini, Esok Atau Nanti dari Anneth yang merupakan alumni Indonesian Idol Junior 2018. Ditonton lebih dari empat juta, Anneth juga ikut mendukung Anggi.

BTS - Dynamite

Lagu Dynamite dari BTS memang mendunia, sampai kontestan bernama Fitri membawakan lagu K-pop di atas panggung Indonesian Idol 2021. Penggemar BTS, ARMY di seluruh dunia mengunggah penampilan Fitri di Twitter memberi dukungan kepada Fitri.